Bayar Pajak Tepat Waktu, Warga Desa Maibit Tuban Tak Menyangka Dapat Hadiah Umroh

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Warga Desa Maibit Wetan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban tidak menyangka mendapatkan hadiah umroh. Ia kaget saat ada petugas SAMSAT Tuban yang datang ke rumahnya, lalu menginformasikan bahwa dirinya menjadi salah satu pemenang umroh tahun 2022. 

Undian umroh sendiri merupakan bentuk apresiasi Pemerntah Provinsi Jawa Timur kepada wajib pajak yang taat membayar pajak tepat waktu. Warga yang beruntung itu bernama Sukirno dengan motor Honda Revo Bopol S 3436 IZ. 

"Alhamdulillah doa kami terkabul dan dapat beribadah umroh," ujar Sukirno bersama istrinya di hadapan petugas SAMSAT Tuban, Sabtu (17/9/2022). 

Sukirno mengaku, bahwa hidupnya diberkahi dan selalu beruntung. Ia juga menceritakan bahwa dulunya motor Honda Revonya juga hadiah dari dealer. Selain itu, barang elektronik di rumahnya seperti Televisi hingga mesin cuci juga hadiah dalam undian. 

Baca juga :

STNK di Tuban Sejak Mei-Juli 2022 Baru Selesai Cetak, Dapat Diambil dengan Bawa Dua Syarat Ini

Simak Jadwal Samsat Keliling Tuban Senin Sampai Sabtu

Samsat Tuban Kehabisan Stok Material STNK, Ini yang Ditunjukkan Saat Ada Razia Kendaraan

"Terimakasih kepada Pemprov Jatim yang telah memberi hadiah umroh," imbuh Sukirno dikutip di akun instgram @samsattuban03. 

Sekedar diketahui, ada beberapa pemenang umroh dari Pemprov Jatim karena membayar pajak tepat waktu. Selain Sukirno warga Tuban, juga ada warga Magetan, Mjokerto, Bangkalan, Ngawi, Surabaya, Nganjuk, Pasuruan, Madiun, Kediri, Tulungagung, Malang, Jember, Probolinggo, dan Lumajang. 

Adapun pengundian hadiah tabungan umroh tahap II berlangsung di Masjid Nasional Al-akbar Surabaya pada 8 September 2022. Bersama Gubernur Jatim, Khofifah dan Wakilnya Emil Dardak, KH. M Idror Maimun Zubai dari Ponpes Sarang Rembang, dan KH. reza Ahmad Zahid dari Ponpes Lirboyo, Kediri. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS