Tuban Forest Adventure di Camping Ground Hutan Krawak Diundur, Ini Jadwal Terbarunya

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Dalam rangka menggali kompetensi dan kapasitas diri dalam mengurangi resiko bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban akan menggelar Tuban Forest Adventure. 

Kegiatan pertama tersebut, akan berlangsung pada 17-18 September 2022 di camping ground Hutan Krawak Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan. Pesertanya pelajar tingkat SMA sederajat dan komunitas off Road di Kabupaten Tuban. 

"Semestinya digelar 10-11 September tapi karena ada beberapa masukan, lomba navigasi darat digelar pada 17-18 September 2022," ujar Kalaksa BPBD Tuban, Sudarmaji, Rabu (7/9/2022). 

Baca juga :

Cobain Yuk! Camping Sambil Berburu Sunrise di Pantai Pasir Putih Tuban 

Camping Ground Favorit untuk Liburan Bersama Keluarga di Tuban

10 Tempat Camping terbaik di Tuban yang Lagi Hits (2022)

Mantan Kepala Dinas PRKP Tuban itu, menambahkan alasan penundaan Tuban Forest Adventure karena peserta butuh persiapan fisik dan mental. Sekaligus pada 10 September, Bupati Tuban ada acara yang tidak bisa ditingalkan. 

Informasi dari BPBD Tuban yang diunggah di akun instagramnya, terdapat tiga event seru dalam Tuban Forest Adventure tersebut. Mulai dari lomba navigasi darat SMA/SMK sederajat, fun off Road bagi komunitas off Road Tuban, dan camping fun bersama Bupati Tuban.

Bagi yang berminat untuk mengikuti event tersebut, Rabu (7/9/2022) merupakan batas akhir pendaftarannya. Informasi dan cara pendaftarannya dapat diakses di linktr.ee/tfa2022. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS