Ini Resep JSR Herbal dari dr Zaidul Akbar Atasi PCOS Mioma dan Kista

Reporter : Dwi Rahayu

blokTuban.com – Resep Jurus Sehat Rasulullah (JSR) dengan memanfaatkan bahan herbal dari dr Zaidul Akbar untuk mengatasi beberapa gangguan reproduksi wanita seperti Polycystic Ovary Syndrome (PCOS), mioma dan kist dapat menjadi salah satu pengobatan alternatif.

Ketiga penyakit yang menyerang organ reproduksi wanita inilah yang kerap menghambat seseorang untuk memiliki keturunan. Dengan adanya resep herbal ini maka tidak ada salahnya untuk dicoba.

Seperti yang dilansir dari kanal youtube dr Zaidul Akbar Official menyebutkan terdapat resep JSR yang dapat diterapkan untuk mengatasi ketiga gangguan tersebut.

Resep JSR herbal kali ini berbahan dasar jahe dan air kelapa. Merupakan bahan yang relatif mudah didapatkan di sekitar.

Secara rinci, bahan yang dibutuhkan yaitu jahe 3 cm, serai 1 batang, jeruk nipis 1 buah, madu 2 sendok makan dan air 300 ml. 

Cara membuatnya yaitu dengan mencuci bersih tanaman herbal jahe dan serai. Lalu geprek atau tumbuk untuk selanjutnya diiris menjadi beberapa bagian.

Lantas masukkan bahan di atas ke dalam panci berisikan 300 ml air dan direbus selama 3 menit. Setelah itu, angkat dan tiriskan beberapa saat hingga suhu menjadi lebih hangat.

Herbal yang telah selesai direbus tersebut kemudian dituang ke dalam gelas dan diberi perasan jeruk nipis dan ditambahkan 2 sendok makan madu. 

Resep JSR herbal ini bisa dikonsumsi 1 sampai 2 kali sehari, atau 3 sampai 4 kali dalam seminggu.[dwi]

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS