Pelatihan Gratis Batch 5 UPT BLK Tuban, Ada 3 Kejuruan Kompetensi yang Bisa Dipilih

Oleh : Dwi Rahayu

blokTuban.com - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Unit Pelaksana Teknis Balai Latihan Kerja (UPT BLK) Tuban membuka pelatihan berbasis kompetensi batch 5.

Pendaftaran pelatihan gratis ini dibuka sejak 8 - 24 Agustus 2022. Dimana seleksi dilakukan tanggal 25 Agustus 2022 dan pengumuman hasil seleksi sekaligus daftar ulang dilakukan pada tanggal 29 Agustus 2022 mendatang.

Terdapat tiga bidang yang tersedia di pelatihan kali ini, diantaranya kejuruan mesin produksi, pemasangan instalasi listrik bangunan sederhana dan practical office.

Pelatihan berbasis kompetensi ini ditujukkan kepada semua angkatan kerja usia minimal 17 tahun. Serta ditekankan calon peserta tidak sedang menempuh pendidikan atau pekerjaan formal.

"Baca dengan teliti setiap tahapan dan alur pendaftarannya ya... Pilih kejuruan sesuai passion dan background kalian," tulis keterangan akun instagram @uptblktuban yang dikutip pada Selasa (9/8/2022).

Apabila berminat mengikuti pelatihan ini jangan lupa melakukan registrasi atau pendaftaran dengan mengisi google form berikut ini: Daftar

Itulah ulasan pelatihan berbasis kompetensi yang diselenggarakan UPT BLK Tuban batch 5 tanpa dipungut biaya alias gratis. Jangan ketinggalan informasi pelatihan ataupun lowongan kerja di www.bloktuban.com setiap harinya. Semoga bermanfaat.[dwi]

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS