Partai Gerindra Resmi Daftar ke KPU, 3 Langkah Strategis Kader di Tuban untuk Kemenangan Pemilu 2024

Reporter : Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (8/8/2022). Itu artinya babak baru Partai Gerindra untuk ikut serta dan siap memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Harry Susanto kepada blokTuban.com Selasa (9/8/2022). Yang pertama dilakukan kader partai besutan Prabowo Subianto itu dengan cara konsolidasi yang masif.

"Di Tuban sendiri untuk menghadapi pemilu 2024, persiapan sudah mencapai angka 70 persen," kata Harry dengan penuh yakin.

Sebelumnya, lanjut Harry, sejak awal tahun pihaknya telah melakukan terobosan untuk memenangkan pemilu baik Pemilu legislatif (Pileg) maupun pilihan presiden (Pilpres). Hal itu diwujudkan dengan konsolidasi yang rutin dilakukan antar kader di semua tingkatan.

"Semua elemen partai sudah kita siapkan dari tingkat bawah hingga DPC," tandasnya.

Baca juga :

Gerindra Tuban Tancap Gas, Siap Antarkan Prabowo Subianto ke RI-1

Sambut 2024, Gerindra Tuban Konsolidasi Kader Lewat Buber

HUT ke-14, Gerindra Tuban Berdoa Tambah Kursi DPRD dan Prabowo Presiden

Kedua, Sekretaris Gerindra Tuban, Lutfi Firmansyah juga menegaskan, jika pergerakan kader partai Gerindra di Tuban untuk mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 semakin masif. 

Bahkan konsolidasi dilakukan dengan melibatkan sayap partai, maupun simpatisan agar visi-misi partainya tercapai dengan mulus.

"Setelah Partai Gerindra mendaftar kita pastikan makin solid dan semua elemen partai langsung tancap gas," tambah ketua Fraksi Gerindra DPRD Tuban tersebut.

Ketiga, untuk memenangkan ketua umum Partai Gerindra ke RI-1, DPC Gerindra Tuban siap berkompetisi dengan sehat dan adu gagasan. Sesuai arahan partai, pihaknya komitmen untuk membawa demokrasi yang lebih baik di Pemilu serentak 2024 mendatang.

"Sesuai arahan ketua umum kami, kader Gerindra Tuban akan memegang teguh komitmen demokrasi yang sehat, penuh kompetisi, mengedepankan gagasan dan program, serta menyenangkan bagi rakyat tentunya," pungkas Lutfi. [Rof/Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS