09:00 . Harga Emas Antam Kembali Turun Rp5.000 Per Gram, Stok 500 Gram dan 1.000 Gram Tidak Tersedia   |   08:00 . 3 Syarat Agar Taubat Kita Diterima Allah SWT   |   07:00 . Wakili Aspirasi Warga Socorejo, BPD Tegaskan Tak Berniat Ganjal Sengketa Lahan di Pantai Semilir Tuban   |   06:00 . Marak Tossa dan Pick Up di Tuban Ngangkut Anak Sekolah, Polisi Akan Lakukan Ini   |   05:00 . Duh!...313 Anak di Tuban Ajukan Dispensasi Nikah ke PA Sepanjang 2022   |   21:00 . Lirik Lagu High School in Jakarta - NIKI (Nicole Zefanya) Lengkap Terjemah Bahasa Indonesia   |   20:30 . Ratusan Anak Yatim di Tuban Gembira Terima Santunan dari Komite SD BAS   |   20:00 . Jelang Pengukuhan Pagar Nusa Tuban, Kapolres Minta Anggotanya Inventarisir Daerah Rawan   |   19:30 . Muncul Surat BPD di Sengketa Tanah Pantai Semilir Tuban, Ahli Waris Menduga Ada Intervensi   |   19:00 . Jatim Jajaki Ekspor Manggis dan Kakao ke Australia   |   18:30 . Pernyataan Resmi SH Terate Soal Beberapa Kejadian di Tuban   |   18:00 . Tak Bisa Ditawar, Akhir Siaran TV Analog 2 November 2022   |   17:00 . Solar Sulit di Dapat, Nelayan Tuban Isi Libur Melaut dengan Perbaiki Alat Tangkap Ikan   |   16:00 . Derita Sopir Truk dari Gresik ke Tuban: Datangi 5 SPBU Kompak Kehabisan Solar   |   15:00 . Dinkes Tuban Tunggu Distribusi Vaksin Booster Covid-19 ke-2 dar Provinsi Jatim   |  
Fri, 12 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sambut 2024, Gerindra Tuban Konsolidasi Kader Lewat Buber

bloktuban.com | Friday, 29 April 2022 19:00

Sambut 2024, Gerindra Tuban Konsolidasi Kader Lewat Buber Konsolidasi Kader Partai Gerindra Tuban (Foto: Rofiq)

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

 

blokTuban.com - Mengakhiri kegiatan di bulan suci Ramadan 1443 H, DPC Partai Gerindra Tuban merajut kebersamaan antar kader melalui buka bersama (Buber) di kantornya, Jl. Basuki Rachmad, Ronggomulyo, Tuban.

 

Sebelumnya, menyambut bulan penuh Rahmat itu, partai besutan Prabowo Subianto ini menggelar beberapa kegiatan, termasuk berbagi ribuan paket sembako ke masyarakat Tuban.

 

"Buka bersama ini sebagai penutup kegiatan mengisi Bulan Ramadan tahun ini," ujar Sekretaris DPC Gerindra Tuban, Lutfi Firmansyah kepada blokTuban.com, Jum'at (29/4/2022).

 

Menurut Lutfi, selama ini tercatat 5000 paket sembako yang dikucurkan ke masyarakat Tuban. Pihaknya berharap, aksi sosial yang dilakukan dapat meringankan beban mereka di tengah kondisi yang serba sulit dan himpitan pandemi selama ini.

 

Di kesempatan yang sama, ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Harry Susanto menambahkan, momen buka bersama ini sebagai ajang konsolidasi kader dari tingkat ranting hingga DPC. Tujuan utamanya untuk menyatukan persepsi agar program partai bisa tercapai dengan mulus.

 

"Kita tahu mendekati tahun politik, kita dituntut lebih solid. Ini jalan kami," tegasnya.

 

Diketahui sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dengan tegas menyatakan akan mengusung Ketua Umum mereka, Prabowo Subianto, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

 

Dilansir dari Kompas TV, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani mengonfirmasi pemilihan itu berdasarkan keputusan partai. Amanatnya, yaitu untuk memastikan Prabowo Subianto menjadi pilihan dalam Pilpres 2024 mendatang.

 

"Kita harus patuh apa yang diputuskan partai. Untuk itu kita harus konsolidasi secara masif bersama kader dari berbagai tataran," pungkasnya menandaskan. [Rof]

Tag : Tuban, kabupaten tuban, berita tuban, gerindra tuban, prabowo, pilpres 2024



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat