21:00 . Hujan Deras Guyur Tuban Kota, Sejumlah Jalan Tergenang Banjir   |   20:00 . Penerimaan Pajak PBB-P2 Tahun 2023 Kabupaten Tuban Capai 105,07 Persen   |   19:00 . Lirik Lagu Fatimah - Single Terbaru dari Wali Band   |   18:30 . David Febrian Sandi: Belajar Politik Kejujuran   |   18:00 . Resep Kare Rajungan Pedas Gurih Khas Tuban   |   17:00 . Sempat Berinteraksi Dengan Tersangka Pembacokan Sekdes, Kades Sidonganti Akan Dipanggil Satreskrim Polres Tuban   |   16:00 . Harga Emas Antam Hari Ini 8 Desember 2023 Dibanderol Rp1.116.00 Per Gram   |   15:00 . Jembatan Dam Seng di Senori Tuban Tak Kunjung Rampung, Warga Keluhkan Jalan Darurat Licin Saat Hujan   |   14:00 . Selama Januari-November 2023, Tercatat 1.638 Istri di Tuban Gugat Cerai di Pengadilan Agama   |   13:00 . Doa Mohon Kelancaran Rezeki Sesuai Ajaran Rasulullah SAW   |   12:30 . Habis Menang 3-0, Pelatih Optimis Persatu Tuban Bisa Libas Persibo   |   12:00 . Berbagai Cuaca Ekstrem Selama Musim Hujan yang Perlu Diwaspadai   |   11:00 . Melestarikan Olahraga Tradisional, Cukupkah Dengan Kompetisi?   |   10:00 . Beri 8 Catatan, Tim Mabes Polri Nilai Stadion Tuban Sport Center Layak Jadi Home Base Persela   |   09:00 . Asal-Usul Berdirinya Desa Bulujowo Tuban, Pohon Berbulu dan Situs Sejarah   |  
Sat, 09 December 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

PP Nurul Quran Melawan PP Bahrul Huda akan Perebutkan Juara Grup A

bloktuban.com | Monday, 04 July 2022 07:00

PP Nurul Quran Melawan PP Bahrul Huda akan Perebutkan Juara Grup A Pertandingan memperebutkan juara grup A liga santri. (Nur/blokTuban.com)

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com –  Perebutan tiket semi final liga Santri antara PP Nurul Quran bancar dengan PP Bahrul Huda akan digelar pada hari Senin (04/07/2022) di stadion Bumi Wali Tuban. 

PP Nurul Quran lebih unggul jumlah produktivitas gol dengan kemenangan 6-0 melawan Manbail Futuh. Mereka cukup mengantongi hasil imbang untuk mengamankan tiket semi final dan menjuarai grup A.

Berita terkait: Hanya ada di Liga Santri, Yel-Yel Supporter Tuban Lantunkan Nadhom

 

Informasi yang didapat, mereka akan menggunakan skema permainan yang masih sama 4-4-2. Namun bisa jadi akan ada perubahan formasi tinggal menunggu permainan

“Skema permainan masih sama dengan kemarin tinggal kita melihat bagaimana besok permainannya,” ucap Imam Sutondo pelatih PP Nurul Quran Bancar kepada blokTuban.com.

Imam Sutondo juga telah menyusun strategi untuk melawan PP Bahrul Huda dan mereka optimis bisa juara grup A sebab kemenangan adalah target utama mereka. "Latian kekompakan akan kami tekankan untuk melawan PP Bahrul Huda," tambahnya.

Berita terkait: Juarai Grup D Liga Santri Tuban, PP Salafiyah Kholidiyah Menang 5-0 dari PP Al-Hikmah

 

Sementara itu pihak PP Bahrul Huda juga terus membawa asa kemenangan meski terdapat beberapa kendala. Coach Habib, pelatih dari PP Bahrul Huda merasa persipan daritimnya belum optimal, dikarenakan banyak santri yang sudah pulang untuk libur semester.

“Persipan kami rasa kurang maksimal karena banyak santri pulang ke rumah akan tetapi kita akan tetap optimis dan berjuang dengan permainan terbaik untuk memenangkan permainan,” ujar coach Habib.

Berita terkait: Kejutan Gol Cepat Darul Anwar Jenu, Tak Goyahkan Al-Hikmah Kerek Rebut Tiket Semi Final

 

Ia juga  sudah menyuruh para santri untuk segera kembali untuk mempersiapkan pertandingan ini.  Ia menggunakan formasi 4-3-3 dan akan memfokuskan latihan memanfaatkan peluang counter attack serta melatih pertahanan. 

"Pemain dari Nurul Qur’an yang perlu di waspadai ialah pemain nomor 10 Abdul Karim dan nomor 7 Muttaqin dari Bancar. Karena  jelas terlihat dari postur dan kemampuan jauh lebih baik dari pada pemain-pemain lainnya," bebernya.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS. 

Tag : sepakbola santri, PSSI, piala kasad 2022, berita tuban, liga santri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...
-->

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 14 August 2023 11:00

    blokTuban.com Kembali Dipercaya UTM Tempat Praktik MSIB

    blokTuban.com Kembali Dipercaya UTM Tempat Praktik MSIB PT Blok Tuban Promosindo yang menaungi website blokTuban.com kembali mendapat kepercayaan dari Universitas Trunojoyo Madura (UTM) sebagai tempat praktik Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) tahun 2023, Senin (14/8/2023)....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat