20:00 . Peresmian Balai Seni Budaya Nusantara Tuban Dihadiri Nomo Koeswoyo   |   19:00 . Sigini Biaya Pasang Sambungan Baru Air PDAM Tuban Golongan I, II, dan III   |   18:00 . Women King dan Pamali Tayang di Bioskop NSC Tuban Hari Ini   |   17:00 . Tuban Tekno – Inkubasi Inovasi Tahun 2022 Resmi Ditutup   |   16:00 . Lirik Lagu HELLO - TREASURE Beserta Terjemah Bahasa Indonesia   |   15:00 . Beras di Tuban Turun, Telur Ayam Naik   |   14:00 . Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Ayam Terguling di Tuban Rugi Belasan Juta   |   13:00 . Habis Shubuh Rumah Warga Tuban Terbakar, Surat Berharga dan Uang Tunai Lenyap   |   12:00 . Lowongan Kerja Nakes di RS Muhammadiyah Babat untuk Bulan Oktober 2022   |   11:00 . Turun Rp5.000, Harga Emas Antam Dibanrol Rp957.000 Per Gram   |   10:00 . Doa Memohon Agar Memiliki Anak Berakhlah Terpuji   |   09:00 . Hasil Audit BKN Temukan Kesalahan Mutasi 530 Pejabat di Tuban, Ini Respon Jubir Pemkab   |   08:00 . Hebat! Koarmada II Pecahkan Rekor Muri Water Trappen di HUT ke-77 TNI   |   07:00 . Anak Usaha Pertamina Punya 17 Rumah Sakit di Jawa Timur, Terbanyak di Gresik   |   06:00 . Delapan Kecamatan di Tuban Berpotensi Hujan Petir Hari Ini   |  
Thu, 06 October 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

PP Nurul Quran Melawan PP Bahrul Huda akan Perebutkan Juara Grup A

bloktuban.com | Monday, 04 July 2022 07:00

PP Nurul Quran Melawan PP Bahrul Huda akan Perebutkan Juara Grup A Pertandingan memperebutkan juara grup A liga santri. (Nur/blokTuban.com)

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com –  Perebutan tiket semi final liga Santri antara PP Nurul Quran bancar dengan PP Bahrul Huda akan digelar pada hari Senin (04/07/2022) di stadion Bumi Wali Tuban. 

PP Nurul Quran lebih unggul jumlah produktivitas gol dengan kemenangan 6-0 melawan Manbail Futuh. Mereka cukup mengantongi hasil imbang untuk mengamankan tiket semi final dan menjuarai grup A.

Berita terkait: Hanya ada di Liga Santri, Yel-Yel Supporter Tuban Lantunkan Nadhom

 

Informasi yang didapat, mereka akan menggunakan skema permainan yang masih sama 4-4-2. Namun bisa jadi akan ada perubahan formasi tinggal menunggu permainan

“Skema permainan masih sama dengan kemarin tinggal kita melihat bagaimana besok permainannya,” ucap Imam Sutondo pelatih PP Nurul Quran Bancar kepada blokTuban.com.

Imam Sutondo juga telah menyusun strategi untuk melawan PP Bahrul Huda dan mereka optimis bisa juara grup A sebab kemenangan adalah target utama mereka. "Latian kekompakan akan kami tekankan untuk melawan PP Bahrul Huda," tambahnya.

Berita terkait: Juarai Grup D Liga Santri Tuban, PP Salafiyah Kholidiyah Menang 5-0 dari PP Al-Hikmah

 

Sementara itu pihak PP Bahrul Huda juga terus membawa asa kemenangan meski terdapat beberapa kendala. Coach Habib, pelatih dari PP Bahrul Huda merasa persipan daritimnya belum optimal, dikarenakan banyak santri yang sudah pulang untuk libur semester.

“Persipan kami rasa kurang maksimal karena banyak santri pulang ke rumah akan tetapi kita akan tetap optimis dan berjuang dengan permainan terbaik untuk memenangkan permainan,” ujar coach Habib.

Berita terkait: Kejutan Gol Cepat Darul Anwar Jenu, Tak Goyahkan Al-Hikmah Kerek Rebut Tiket Semi Final

 

Ia juga  sudah menyuruh para santri untuk segera kembali untuk mempersiapkan pertandingan ini.  Ia menggunakan formasi 4-3-3 dan akan memfokuskan latihan memanfaatkan peluang counter attack serta melatih pertahanan. 

"Pemain dari Nurul Qur’an yang perlu di waspadai ialah pemain nomor 10 Abdul Karim dan nomor 7 Muttaqin dari Bancar. Karena  jelas terlihat dari postur dan kemampuan jauh lebih baik dari pada pemain-pemain lainnya," bebernya.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS. 

Tag : sepakbola santri, PSSI, piala kasad 2022, berita tuban, liga santri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 02 October 2022 10:00

    Blok Cerpen

    Sang Penjaga Bumi

    Sang Penjaga Bumi Guruh, ia adalah seorang anak yang ditinggal oleh kedua orang tuanya. Sejak kedua orang tuanya berpisah ia tinggal bersama mbok Yam. Guruh dan mbok Yam hidup sebatangkara. Setiap harinya selalu berkelana, jalan-jalan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat