5 Weton Cocok Jadi Pemimpin atau Pejabat, Salah Satunya Seperti Jokowi

Oleh : Dwi rahayu

blokTuban.com - Menjadi seorang pemimpin atau pejabat tidak semua orang bisa mengembannya. Tapi berbeda dengan 5 weton ini, yang pada dasarnya memiliki karakter atau kepribadian yang mencerminkan seorang pemimpin.

Pemimpin di sini dalam artian orang nomor satu dalam suatu kelompok, komunitas atau dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

Sebab memipin orang banyak salah satunya harus berkarakter adil. Selain itu juga dipercaya sesuai leluhur jaman dulu adalah bawaan sejak lahir berdasarkan weton kelahiran.

Berikut 5 weton yang dipandang berwibawa sehinggga cocok jika menjadi pemimpin atau pejabat:

Berita terkait: 5 zodiak yang Ternyata Berarti Setelah Mereka Pergi

1. Jumat Pon

Dikenal sebagai sosok pendiam. Namun dibalik diamnya ia seorang spiritual yang tenang, cerdas dan berusaha bermafaat bagi orang lain. Sosok Pemimpin yang demikian memiliki sifat adil, amanah dan memikirkan setiap solusi dari permasalahan dengan kecerdasannya.

2. Selasa Pon

Sejak kecil jiwa pemimpinnya sudah terlihat. Saat masa tumbuh kembang ia mampu mengendalikan diri dari pengaruh luar dengan apik. Ia tidak akan mudah terpengaruh dengan provokasi yang menurut penilaiannya tidak baik. 

3. Rabu pon

Masih dengan pasaran pon, diramalkan pemilik kelahiran Rabu pon khusunya merupakan sosok yang penyayang. Karakternya kuat, welas asih dan secara bersamaan juga tegas dalam setiap tindakan yang diambilnya. Salah satu contohnya yang sukses jadi pemimpin besar adalah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Berita terkait: 6 zodiak Bakal Sukses di Juli 2022? Cek Apakah zodiakmu Salah Satunya

4. Sabtu Pon

Salah satu pemimpin yang baik adalah ia yang lahir pada Sabtu pon menurut ramalan weton. Karakternya dikenal tegas. Ia juga tegas dan gamblang setiap berucap. Pendiriannya teguh dan yakin atas visi misi hidup yang dimiliki.

5. Minggu pon

Sosok pemimpin yang tagguh adalah kelahiran Minggu Pon. Pemberani dan giat bekerja adalah motto hidupnya. Seorang yang pengambil resiko dan bertanggungjawab setiap keputusan yang diambil. Jika ia memiliki bekal ilmu pengetahuan dan tekat yang kuat, niscaya ia menjadi orang yang berkelimpahan rezeki. [dwi]

 

Nikmati konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS