KTM GMNI Jatim di Tuban Dihadiri Beberapa Tokoh Penting

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.comGerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Jawa Timur menggelar pembukaan kaderisasi tingkat menengah (KTM) di gedung DPRD Kabupaten Tuban pada Sabtu, (25/06/2022). Acara ini bertajuk Working Ideologi GMNI Jawa Timur menjawab tantangan zaman.

Kegiatan yang nantinya akan berlangsung mulai 25 Juni sampai 6 Juli 2022 tersebut, rangkaian acaranya dibagi menjadi dua. Pertama, para peserta akan di beri materi di UPT BLK Kabupaten Tuban berikutnya para kader GMNI akan di taruh di desa-desa atau biasa di sebut pengabdian masyarakat. 

Terkait : Dilantik, PA GMNI Tuban Komitmen Perkuat Basis Desa

Bagi peserta yang mengikuti KTM sampai saat ini mencapai 39 kader GMNI. Mereka yang berproses tidak hanya dari Jawa Timur, melainkan ada juga beberapa kader yang berasal dari luar pulau.

“Sampai saat ini terdapat 39 peserta KTM dan saat ini paling jauh ada yang dari Bima Nusa Tenggara Barat, Mataram, dan Jakarta selebihnya dari Jawa Timur,” ucap Triwi Yoga Margiono ketua pelaksana KTM GMNI Jatim kepada blokTuban.com, Sabtu (25/06/2022).

Terkait : Amir Burhannudin Pimpin PA GMNI Tuban

Dalam acara ini turut di hadiri beberapa tokoh penting, seperti anggota DPRD Jatim Bayu Erlangga, sekretaris anggota Wantimpres RI, Jan Prince Permata, Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi, serta Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky.

Dalam acara ini juga cukup unik karena di luar ruangan terdapat stand dari UMKM Kabupaten Tuban. Hal ini tentu memberi peluang dan juga dapat mengenalkan produk dari Kabupaten Tuban kepada peserta dan tamu undangan. [Nur/Ali] 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS.