21:00 . Peringati 16 HAKTP, LBH KP Ronggolawe Ajak Masyarakat Tuban Sadar Hukum   |   20:00 . 1 Desember 2022 Hari AIDS Sedunia, ODHA Kerap Hadapi Stigma Buruk Masyarakat   |   19:00 . Segini Jumlah Sopir Angkutan dan Ojol Tuban yang Terdaftar BLT BBM   |   18:00 . Harga Telur di Tuban Tembus Rp30 ribu Per Kilogram, Pemicunya BPNT dan PKH Cair   |   17:00 . Melalui Sekoah Binaan, PT UTSG Kembangkan Program Penghijauan (PRANARAKSA) di SMK Negeri Tambakboyo Tuban   |   16:00 . Pusat Belajar Guru Tuban Pamerkan 40 Karya Guru Berbagai Jenjang   |   15:00 . Lantik Pengurus Cabang SH Terate Tuban, Ketum PSHT Serukan Jauhi Narkoba   |   14:00 . PT UtSG Serahkan dan Tanam 23 Jenis Pohon Buah Langka di SMK Negeri Tambakboyo Tuban   |   13:00 . Lowongan Kerja 6 Formasi di Klinik Kecantikan Cabang Tuban- Bojonegoro   |   12:00 . Santri Kaya Tidak Berdosa   |   11:00 . Jadwal Tanding Piala Dunia 2022 Qatar Malam Ini 1-2 Desember 2022, Ada Jerman dan Spanyol   |   10:00 . Daftar Desa di Tuban Kebanjiran Dampak Luapan Kali Kening, Warga Mulai Dievakuasi   |   09:00 . Segera Dibangun, Ini Bocoran Lelang Tol Demak-Tuban   |   08:00 . Dok!..Dana Bantuan Parpol Tuban Jadi Rp5 Ribu per Suara di 2023   |   07:00 . Ciptakan Sipinter, Mahasiswa PEM Akamigas Raih Emas di IWA 2022   |  
Thu, 01 December 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Harapkan AMSI Jatim Mampu Jadi International Player

bloktuban.com | Saturday, 18 June 2022 18:30

Harapkan AMSI Jatim Mampu Jadi International Player Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur, Arif Rahman. (dok.blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur, Arif Rahman dalam pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) tahun 2022 di Kota Mojokerto, berharap AMSI mampu menjadi international player. 

Maksud dari harapan tersebut adalah mampu memberi kontrubusi tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di intrnasional. Pesan khusus tersebut disampaikan Ketua AMSI Jatim di Rakerwil 2022 yang digelar di Kota Mojokerto mengangkat semangat Majapahit.

"Secara legacy Mojokerto merupakan kerajaan Majapahit, kami berharap AMSI Jatim mampu menjadi International Player. Memberikan kontribusi tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di internasional. Salah satunya mendorong bangkitnya ekonomi kreatif dan UMKM di Jatim," ulas Ketua AMSI Jatim, Arif Rahman dalam pembukaan Rakerwil, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga : Hadiri Rakerwil 2022 di Kota Mojokerto, Media bT dan bB Siap Sukseskan Program AMSI Jatim

Ketua Umum AMSI Pusat, Wenseslaus Manggut menyampaikan bahwa awal berdiri AMSI merasakan adanya masalah dalam diri sebagai media dengan kebebasan pers saat ini menjadi seperti banjir bah yang dapat menenggelamkan diri di tengah banyaknya pers yang bermunculan.

"Problem bukan sekadar internal, tapi eksternal. AMSI berada pada ekosistem lebih ke traffict, bombastis, klikbait, maupun berbayar, AMSI harus bisa meningkatkan kualitas dan tetap mendapatkan ekosistem tersebut secara legal dan dapat dipertanggungjawabkan," kata Kak Wens.

Baca Juga : Mementum CEO BMG, blokTuban.com dan blokBojonegoro.com di Rakerwil AMSI 2022 di Kota Mojokerto

Ketua Komisi Kemitraan dan Infrastruktur dari Dewan Pers, Atmaji Sapto Anggoro mengucapkan selamat atas Rakerwil ke-4 AMSI Jatim.

"AMSI Jatim paling banyak melakukan rakerwil. Sekarang sudah ke empat. Dengan bacaan basmalah Rakerwil AMSI Jatim tahu 2022 resmi dibuka," ucapnya disambut tepuk tangan para peserta dan undangan rakerwil. [Ali]

Baca Juga : Rakerwil AMSI Jatim Dalam Spirit of Majapahit akan Digelar di Kota Mojokerto

Temukan Konten Berita Tuban Menarik Lainnya di Google News.

 

Tag : Ketua AMSI Jatim, Rakerwil ASMI 2022, Kota Mojokerto, International Player, berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat