17:00 . Sinopsis Film Argantara yang Dibintangi Aliando dan Natasha Wilona   |   16:00 . Nasabahnya Jadi Korban Link Mirroring , BRI Tuban: Itu Keteledoran, Tak Ada Ganti Rugi   |   15:00 . Film Berjudul Sandal, Antarkan Guru Tuban Juara di GCC Batch 3   |   14:00 . Cabai dan Tomat di Tuban Turun Rp3.000, Telur Ayam Naik Rp1.833 per Kilogram   |   13:00 . Prediksi Cuaca Tuban 28 November: Hujan Merata di Siang Hari   |   12:00 . ASN Tuban Kebobolan Uang Rp10 Juta di Rekening Tabungan BRI   |   11:00 . Lowongan Kerja Crew Resto Mie Gacoan yang Akan Buka di Bojonegoro   |   10:00 . Nikah di Tengah Banjir, Pengantin Asal Bojonegoro Viral di Medsos   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 28 November 2022 Berada di Level Rp977.000 Per Gram   |   08:00 . Doa Pembuka Rezeki, Diamalkan Rasulullah SAW Setelah Shalat Wajib Subuh   |   07:00 . 321 Korban Meninggal, Tersisa 11 Orang Hilang Pasca Gempa Cianjur   |   06:00 . Komunitas Resik Tuban Santuni Puluhan Anak Yatim Tuwiri Wetan   |   05:00 . Es Lumut Aneka Rasa Disukai Anak Sekolah di Tuban   |   16:00 . Optimalkan Marketing Online, Produk UMKM Tuban Tembus Toko Modern hingga Luar Negeri   |   15:00 . Peringati Hari Pohon se-Dunia, 22 Komunitas dan Ormas Gelar Reboisasi di Tuban-Bojonegoro   |  
Mon, 28 November 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Halangi Razia Hotel, Kasatpol PP Tuban: Pihak FrontOne King Hotel Sudah Minta Maaf

bloktuban.com | Tuesday, 14 June 2022 12:00

Halangi Razia Hotel, Kasatpol PP Tuban: Pihak FrontOne King Hotel Sudah Minta Maaf FrontOne King Hotel berada di Jl. Basuki Rachmad No.123 - 125, Doromukti, Sidomulyo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62316. (Istimewa)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Pihak FrontOne King Hotel yang beroperasi di Jl. Basuki Rahmad Tuban dikabarkan telah meminta maaf kepada Kasatpol PP dan Pemadan Kebakaran Tuban, Gunadi. Sikap tersebut sebagai respon atas persepsi resepsionisnya menghalang-halangi petugas gabungan saat operasi dengan sasaran Tibumtranmas pada Minggu (12/6) malam. 

Kepada blokTuban.com, Kasatpol PP Tuban, Gunadi menjelaskan, bahwa kabar adanya sikap pihak hotel yang mengulur waktu atau menghalangi petugas operasi gabungan di hotel tidak perlu diperpanjang. Menurutnya setiap pihak yang ada di lokasi memiliki persepsi masing-masing.

"Intinya pihak hotel sudah meminta maaf, dan kami akan lihat komitmennya di operasi selanjutnya," ujar Gunadi. 

Baca Juga : Duh! 3 Pasangan Digerebek Dalam Satu Kamar hotel Tuban

Gunadi menegaskan, bahwa operasi gabungan secara terpadu tersebut merupakan upaya menegakkan Peraturan Daerah Kabupaten Tuban Nomor 16 tahun 2014, tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. 

Mantan Kadishub Tuban juga menghimbau kepada pihak hotel untuk koperatif. Selain itu, Pemkab Tuban tidak ada rekam jejak kalah dengan pengusaha hotel dalam penegakan Perda. 

"Perlu diingat juga bahwa FrontOne King Hotel juga baru beroperasi, dan kami akan lihat komitmen selanjutnya," imbuhnya. 

Baca Juga : Identitas 3 Pasangan Kekasih yang Pesan Satu Kamar hotel Tuban

Sebelumnya, pantauan saat razia sekitar pukul 20.00 WIB, rombongan petugas di hotel Front One King Tuban yang berada di Jalan Basuki Rahmad sempat dibuat emosi. Entah apa motifnya, pengelola hotel terkesan mencoba menghalangi petugas saat akan masuk hotel.

Merasa mengulur waktu, petugas kemudian merangsek masuk dan langsung menyisir kamar hotel. Belum beruntung, petugas mengetahui kamar yang sebelumnya terisi tiba-tiba kosong dan sudah berantakan. 

Baca Juga : Razia hotel Kelas Melati di Tuban Sepanjang 2022

Tak sampai disitu, petugas juga sempat beradu argumen dengan pengelola hotel. Di situ petugas mempertanyakan kebijakan hotel, karena ada salah satu pengunjung hotel bisa memesan tanpa menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Meski tidak ditemukan pelanggaran, petugas mengingatkan kepada pengelola hotel untuk selalu mematuhi Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. [Ali]

Temukan Konten Berita Tuban Menarik Lainnya di Google News. 

 

Tag : FrontOne King Hotel Tuban, Hotel Tuban, berita Tuban, razia gabungan, halangi petugas, minta maaf, Kasatpol PP Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat