23:00 . 8 Khasiat Air Kelapa Wulung Muda Tuban yang Harganya Lebih Mahal dari Kelapa Ijo   |   22:00 . Polisi Tandai 2 Lokasi Balap Liar di Tuban, Patroli Spontan akan Digalakkan   |   21:00 . Bappeda Tuban Prediksi Reaktitasi Jalur Kereta Api Lebih Dulu Dibanding Tol Demak-Tuban   |   20:30 . Posko Penyekatan Hewan Ternak di Perbatasan Tuban-Rembang   |   20:00 . 60 Calon Pengantin di Tuban Dibekali 8 Materi, agar Terhindar Perceraian hingga KDRT   |   19:30 . Ada Posko Sekat PMK Mulai 5-15 Juli 2022, Tuban Tak Terima Ternak dan Daging dari Luar Jatim   |   19:00 . 6 Destinasi Wisata Air Terjun di Tuban Ini Dijamin Menyegarkan Mata Anda!   |   18:00 . Balap Liar di Tuban Bikin Resah Pengguna Jalan, dari JT Bawah Bergeser ke Tikungan Tundung Musuh   |   17:00 . Alamat Kantor Inspektorat Tuban dan Maklumat Pelayanan 2022   |   16:00 . Netizen Komplain Salah Sasaran ETLE Mau Laporan di Samsat Rumit! Polres Tuban: Mudah, Tidak Sampai 1 Hari   |   15:00 . Lirik Lagu dan Chord Gitar Noah (Peterpan) - 'Di Atas Normal'   |   14:00 . Terima Dua Manfaat, Ini yang Dapat Calon Pegantin Tuban   |   13:00 . Lowongan Kerja S1 untuk 10 Posisi di Wings Group Surabaya   |   12:00 . Ranggalawe Mangkat | Teater Komunitas Warna Tuban   |   11:00 . 6.608 Penduduk Tuban Usia Kerja Menganggur, DPRD: Apa yang Dilakukan Pemkab?   |  
Wed, 06 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Rangkuman 11 Hotel Tuban yang Jadi Sasaran Razia Selama Januari-Juni 2022

bloktuban.com | Monday, 13 June 2022 09:00

Rangkuman 11 Hotel Tuban yang Jadi Sasaran Razia Selama Januari-Juni 2022 Belasan hotel masuk dalam pantauan petugas gabungan di Tuban terkait dugaan prostitusi. (dok.blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Berdasarkan data dari petugas gabungan, masih banyak pasangan kekasih yang melakukan pelanggaran Peraturan Daerah Kabupaten Tuban Nomor 16 tahun 2014, tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. 

Selama periode bulan Januari-Juni 2022, ada belasan pasangan kekasih yang terjaring razia di 11 hotel Tuban. Hotel-hotel yang kerap didatangi petugas gabuungan berada di Tuban Kota hingga Kecamatan Jenu. 

Baca Juga : Duh! 3 Pasangan Digerebek Dalam Satu Kamar hotel Tuban

blokTuban.com telah merangkum data razia hotel sejak awal tahun 2022:

 

1. Razia 15 Februari 2022, petugas melakukan operasi Valentine di Hotel Bintang mendapatkan satu pasangan, Hotel Purnama tiga pasangan, Hotel Ratna dua pasangan, dan satu kamar ada 3 orang.

 

2. Razia 27 Februari 2022 di Hotel SG 17, dan Green Garden di Jalan Dr. Soetomo Tuban serta Votel Hotel Charis di Jalan Letda Soecipto Tuban. Petugas menemukan tiga pasangan kekasih bukan suami istri asal Kabupaten Lamongan, Tuban, Jawa Timur dan, Blora, Jawa Tengah.

 

3. Razia 12 Maret 2022 menyasar di Hotel Front One King dan Hotel Saras, keduanya di Jalan Basuki Rachmad. Selanjutnya, Hotel Indonesia, Jalan KH Mustain; Hotel Jawa Timur, Jalan Veteran; dan Hotel Fortuna Asri, Jalan Tuban – Semarang.

 

Dalam razia tersebut petugas menemukan pasangan kekasih sedang memadu kasih berinisial AS – SM, SU – D, MK – N, dan HS – J. Sebagian besar yang terjaring razia adalah warga Tuban, dan sebagian kecil warga Lamongan dan Gresik.

 

4. Razia 23 April 2022 di Hotel Fortuna Asri Jl. Raya Tuban-Semarang. Petugas menjaring perempuan berinisial PR berusia 37 tahun bersama dengan seorang laki-laki berinisial M berusia 58 tahun. Kedua pelaku sendiri merupakan warga asli Tuban. 

 

5. Razia 12 Juni 2022 di FrontOne King Hotel di Jl. Basuki Rahmad dan Ratna Hotel Jl. Ronggolawe Tuban. 

Baca Juga : Identitas 3 Pasangan Kekasih yang Pesan Satu Kamar hotel Tuban

Di Hotel Ratna petugas menggerebek tiga pasangan kekasih yang berada dalam satu kamar. Pasangan tersebut Gunawan -DU asal Tuban, SH asal Bojponegoro - Omeq Tuban, dan Mohammad Okta Firmansyah - JA asal Tuban. 

Pada razia bulan April 2022,  Kasat Sabhara Polres Tuban, AKP Chakim Amrullah mengatakan setelah diciduk, sepasang bukan suami istri tersebut langsung didata dan akan dilaksanakan sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring) terkait Ketentraman Umum dan Ketertiban Mayarakat (Tibum Tranmas) di Pengadilan Negeri Tuban. 

"Dilaksanakan sidang tipiring terkait ketentraman umum dan ketertiban masyarakat di Pengadilan Negeri Tuban,” terangnya.

Sementara itu, Kabid Penyelenggaraan Trantibum Satpol PP dan Damkar Tuban, Sholahuddin, S.Ip menambahkan bahwa KTP pasangan kekasih yang terjaring kemudian disita. Sekaligus pemilik hotel akan dipanggil ke kantor Satpol PP Tuban. [Ali]

Dapatkan Konten Berita Tuban Menarik Lainnya Hanya DI SINI. 

Tag : Razia hotel, 11 hotel Tuban, razia petugas gabungan, prostitusi Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 04 July 2022 19:00

    Tantangan Guru di Era Kurikulum Merdeka Belajar

    Tantangan Guru di Era Kurikulum Merdeka Belajar Merdeka belajar merupakan suatu program kebijakan baru yang diputuskan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim. beliau mengatakan bahwa program merdeka belajar menjadi suatu terobosan untuk...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat