19:00 . Wasit Keluarkan 2 Kartu Merah, Tim Salafiyah Kholidiyah Plumpang Lolos FInal   |   18:00 . Nurul Qur’an Bancar Kebobolan 8 Gol, Kesebelasan Mutholibul Huda Jenu Lolos Final   |   17:30 . Trending! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Disebut Biang Keladi   |   17:00 . Manganan di Gedongombo Tuban : Berharap Tanaman Lebih Subur   |   16:00 . Tumpah Ruah 1.700 Warga Gedongombo Tuban Manganan di Makam Syeh Maulana Iskhak Al-Maghribi   |   15:00 . Persiapan Wukuf, Jemaah Haji Asal Tuban Mulai Geser ke Arafah   |   14:00 . Harga Bawang Putih di Tuban Naik Ikuti Bawang Merah, Hampir Setara Minyak Goreng Kemasan   |   13:00 . 10 Destinasi Wisata di Tuban Pas Banget Buat Liburan Idul Adha, Buruan Piknik!   |   12:00 . Meraup Cuan dari Usaha Tusuk Sate Jelang Idul Adha di Tuban   |   11:30 . Tusuk Sate Tuban, Usaha Keluarga Sejak 1987   |   11:00 . Ramalan Shio 7 Juli 2022: Bisa Jadi yang Kalian Butuhkan Adalah Healing!   |   10:30 . Bakal Tusuk Sate di Tuban Dijemur Sehari   |   10:00 . Lowongan Kerja Lulusan SMA hingga S1 Ada 10 Formasi di PT Indofood Group   |   09:30 . Kampung Tusuk Sate di Tuban   |   09:00 . Prestasi Tuban di Porprov Jatim VII Melesat, Mas Bupati Turun Langsung hingga Atlet Pecahkan Rekor   |  
Thu, 07 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pantai Semilir Tuban Punya Wahana Baru Banana Boat, Segini Tarifnya

bloktuban.com | Sunday, 15 May 2022 14:00

Pantai Semilir Tuban Punya Wahana Baru Banana Boat, Segini Tarifnya Wahana baru Banana Boat di Pantai Semilir bisa dinaiki 6 orang sekali putaran. (Foto:Sav/blokTuban.com)

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Pesona keindahan alam Wisata Pantai Semilir kini semakin lengkap dengan adanya spot wahana baru yang dibuka pada tahun ini. Pasalnya, saat ini wisata yang terletak di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban kini menyiapkan Banana Boat untuk para pengunjung yang ingin uji adrenalin. 

Adanya wahana baru ini, rupanya disambut baik oleh para pengunjung yang datang. Tak jarang masyarakat yang penasaran dan ingin mengetahui tarif yang dikenakan untuk dapat menyusuri pesona pantai dengan menggunakan Banana Boat satu ini. 

Menanggapi hal itu Kepala Desa Socorejo, Arif Rahman membeberkan tarif wahana Banana Boat yang kini mulai menjadi primadona dikalangan masyarakat. Arif sapaan akrabnya menungkapkan jika untuk dapat menaiki wahana satu ini para pengunjung cukup membayar dengan biaya Rp50 ribu saja per orangnya.

“Rp50 ribu (untuk tarif wahana Banana Boat) per orangnya,” terang Kepala Desa Socorejo tersebut kepada blokTuban.com, Minggu (15/5/2022). 

Biaya atau tarif yang dikenakan tersebut, lanjut Arif jika berlaku untuk satu kali putaran di Pantai Semilir dengan durasi waktu sekitar 15 menit. Lebih dari itu, pria ramah ini juga mengungkap jika kapasitas dari Banana Boat ini sendiri bisa dinaiki sekitar 6 orang. 

“Untuk satu putaran dengan 15 menit (untuk batas maksimal waktunya), untuk kapasitasnya yaitu 6 orang,” tandasnya. 

Dengan demikian, ia berharap dengan adanya wahana baru di Pantai yang dikenal dengan kesejukan anginnya ini dapat menarik lebih banyak pengunjung, sehingga kunjungan semakin meningkat dari yang sebelumnya. 

“Harapannya ya kunjungan wisata semakin meningkat dan bisa memberikan alternatif wisata yang murah dan menyenangkan untuk keluarga,” tutupnya. [Sav/Ali]

 

Tag : Tuban, Kabupaten Tuban, Pantai Semilir, Banana Boat, Tarif



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat