Pantai Semilir Tuban Punya Wahana Baru Banana Boat, Segini Tarifnya

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Pesona keindahan alam Wisata Pantai Semilir kini semakin lengkap dengan adanya spot wahana baru yang dibuka pada tahun ini. Pasalnya, saat ini wisata yang terletak di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban kini menyiapkan Banana Boat untuk para pengunjung yang ingin uji adrenalin. 

Adanya wahana baru ini, rupanya disambut baik oleh para pengunjung yang datang. Tak jarang masyarakat yang penasaran dan ingin mengetahui tarif yang dikenakan untuk dapat menyusuri pesona pantai dengan menggunakan Banana Boat satu ini. 

Menanggapi hal itu Kepala Desa Socorejo, Arif Rahman membeberkan tarif wahana Banana Boat yang kini mulai menjadi primadona dikalangan masyarakat. Arif sapaan akrabnya menungkapkan jika untuk dapat menaiki wahana satu ini para pengunjung cukup membayar dengan biaya Rp50 ribu saja per orangnya.

“Rp50 ribu (untuk tarif wahana Banana Boat) per orangnya,” terang Kepala Desa Socorejo tersebut kepada blokTuban.com, Minggu (15/5/2022). 

Biaya atau tarif yang dikenakan tersebut, lanjut Arif jika berlaku untuk satu kali putaran di Pantai Semilir dengan durasi waktu sekitar 15 menit. Lebih dari itu, pria ramah ini juga mengungkap jika kapasitas dari Banana Boat ini sendiri bisa dinaiki sekitar 6 orang. 

“Untuk satu putaran dengan 15 menit (untuk batas maksimal waktunya), untuk kapasitasnya yaitu 6 orang,” tandasnya. 

Dengan demikian, ia berharap dengan adanya wahana baru di Pantai yang dikenal dengan kesejukan anginnya ini dapat menarik lebih banyak pengunjung, sehingga kunjungan semakin meningkat dari yang sebelumnya. 

“Harapannya ya kunjungan wisata semakin meningkat dan bisa memberikan alternatif wisata yang murah dan menyenangkan untuk keluarga,” tutupnya. [Sav/Ali]