19:00 . Cegah Penebangan Liar, KPH Parengan dan Jatirogo Tuban Kerjasama dengan Polres Bojonegoro   |   18:00 . Produk Minuman Sarang Burung Walet Asal Gresik Tembus Hongkong   |   17:00 . Jangan Asal, Begini Cara Buat Polisi Tidur di Tuban   |   16:00 . Keren! Ibu Rumah Tangga di Tuban Sulap Limbah Rumah Tangga Jadi Kerajinan Ciamik   |   15:00 . Petani Tuban: Jatah Pupuk Subsidi Aslinya Tiga Paket, tapi Hanya Dapat Satu   |   14:00 . Lokasi Latihan Tes SIM di Grabagan Tuban Dibuka, Tak Ada Pungutan Biaya   |   13:00 . Sayur Asem Klentang, Kudapan Makan Siang di Tuban yang Menyegarkan   |   12:00 . Hasil Panen Tembakau Tuban Tak Maksimal, Petani Lega Harga Jualnya Stabil   |   11:00 . Pimpin Grup M Liga 3 Regional Jateng, PSIR Rembang Siap Jamu Safin Pati 9 Oktober   |   10:00 . BPN Rembang Gunakan Semua Cara untuk Selesaikan PTSL 36.500 Bidang di 2022   |   09:00 . Pendaftar Panwascam Perempuan Tuban di Tiga Kecamatan Ini Masih Minim   |   08:00 . Pemkab Tuban Klaim Stok Pupuk Subsidi Aman, tapi Petani Sulit Dapat Saat Musim Tanam   |   07:00 . Prediksi Cuaca Tuban 28 September 2022 : Sore sampai Malam Hari Hujan   |   06:00 . Hari Ini Telur Ayam di Tuban Naik Setelah Ada Pasar Murah   |   05:00 . Smile Hari Ini Tayang di Bioskop NSC Tuban, Film Horor tapi Tak Ada Sosok Hantu   |  
Thu, 29 September 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Jalur Pantura Tuban Kembali Makan Korban Jiwa, Korbannya Warga Kingking

bloktuban.com | Friday, 13 May 2022 16:00

Jalur Pantura Tuban Kembali Makan Korban Jiwa, Korbannya Warga Kingking Truk berwarna kuning terlibat laka maut dengan warga Kelurahan Kingking. (Foto:Nur/blokTuban.com)

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Jalur Pantura di Kabupaten Tuban kembali makan korban jiwa. Korbannya warga Kelurahan Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban bernama Edo Putra Setia Waudana (25). 

Korban semula berjalan dari arah barat ke timur tiba-tiba oleng ke kanan, kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan truck diesel No Pol S-8920-UH yang dikemudikan Marsudi (34) yang berjalan dari arah barat ke timur.

"Akibat kecelakan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistiyono kepada blokTuban.com, Jumat (13/5/2022).

Ipda Eko menduga, korban bernama Edo tersebut kurang konsentrasinya sehingga oleng. Diharapkan pengendara R2 maupun R4 yang sedang kelelahan untuk segera beristirahat di tempat yang nyaman, untuk menghindari terjadinya laka lantas. 

Diberitakan sebelumnya, selama tahun 2022 angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Tuban meningkat 63,67% dibandingkan tahun 2021. Terhitung dari 1 Januari hingga 5 Mei 2022 Jumlah kecelakaan lalu-lintas mencapai angka 419 kasus. 

Sedangkan di tahun 2021 tertanggal 1 Januari sampai 5 Mei hanya mencapai 256 kasus. Disinyalir mobilitas kendaraan yang makin tinggi di tahun 2022 ditambah diperbolehkannya melakukan mudik, menjadikan salah satu faktor yang mempengaruhi. 

Untuk tahun ini, Satlantas Polres Tuban mencatat kasus kecelakaan lalu lintas didominasi oleh kendaraan roda dua dibanding R4. Peningkatan kasus kecelakaan disebabkan kurangnya kesadaran pengendara kendaraan dalam mematuhi aturan lalu lintas dan juga karena human eror yaitu pengemudi titik lelahnya di Tuban. [Nur/Ali] 

Tag : Tuban, Kabupaten Tuban, laka lantas, laka maut, jalur pantura, warga Kingking



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 20 September 2022 05:00

    Opini

    Menata (Serius) Kompetisi Olahraga ?

    Menata (Serius) Kompetisi Olahraga ? Ada celetukan yang sering muncul di antara teman-teman pelatih olahraga begini, latihan terus menerus tanpa bertanding itu sama artinya dengan merasa hebat tapi tidak teruji dan terbukti. Latihan terus tanpa...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat