09:00 . Harga Emas Anam 30 November 2022 Naik di Level Rp981.000 Per Gram, Semua Stok Available   |   08:00 . 3 Hal Penting Urusan Hutang-Piutang dalam Islam   |   19:00 . Hujan Deras Akibatkan Longsor di Banyuurip Tuban   |   18:00 . Lirik Lagu Dreamers - Jungkook (BTS) Feat Fahad Al Kubaisi OST Piala Dunia 2022 dan Terjemah   |   17:00 . Warga Tuban Dikagetkan Seekor Ular Piton di Depan Rumahnya   |   16:00 . Cabor Kick Boxing Tuban Sabet 16 Medali di Usia yang masih muda   |   15:00 . Jelang Nataru, TPID Tuban Lakukan Pengawasan Kenaikan Harga Sembako di Pasar Baru Tuban   |   14:00 . Meriahkan Hari Jadi Tuban Ke-729, Puluhan Tukang Becak Ikuti Lomba Ketangkasan   |   13:00 . Hobi Diecast yang Menghasilkan Cuan, Pemuda Asal Tuban Buka Jasa Modifikasi Mobil Miniatur   |   12:00 . UMK Tuban Dipastikan Naik Tahun Depan   |   11:00 . 10 Organisasi Profesi di Tuban Tolak Ruu Kesehatan, Ini Bunyi Tuntutannya   |   10:00 . PLN Adakan Peningkatan Keandalan Listrik pada 2 Kecamatan di Tuban 1 Desember 2022 Mendatang   |   09:00 . Trend Harga Emas Antam Turun, Hari ini 29 November 2022 Dibandrol Rp977.000 Per Gram   |   08:00 . Doa Supaya Selamat dari Segala Bencana dan Mara Bahaya   |   18:00 . Sosiawan Leak Tour ke Tuban, Antusias Berpuisi Tinggi   |  
Wed, 30 November 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Penonton Bioskop Tuban Pingsan Saat Antre Tiket Film KKN di Desa Penari

bloktuban.com | Tuesday, 10 May 2022 11:00

Penonton Bioskop Tuban Pingsan Saat Antre Tiket Film KKN di Desa Penari Salah satu penonton di bioskop Tuban harus dibopong ke luar karena pingsan saat antre tiket film. (Foto:Sav/blokTuban.com)

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Tingginya minat masyarakat Kabupaten Tuban untuk menonton film booming yang berjudul KKN di Desa Penari membuat masyarakat rela mengantre berjam-jam demi membeli tiket film yang diinginkan. 

Banyaknya masyarakat yang mengantre tersebut, rupanya mengakibatkan kericuhan tak bisa dihindarkan lagi. Dari pantauan di lokasi, nampak masyarakat yang didominasi remaja saling berteriak dan bersahut-sahutan agar bisa masuk lebih dahulu.

Setelah beberapa jam berselang, akhirnya petugas dari Polres Tuban datang guna menjaga pintu masuk bioskop, agar kericuhan tidak semakin parah. Terlihat petugas memberi aba-aba agar masyarakat yang sudah mengantre masuk ke dalam bioskop dengan tertib. 

Akan tetapi, masyarakat justru terlibat aksi saling dorong dengan petugas lantaran merasa tidak sabar karena sudah antre selama berjam-jam. Akibatnya, satu remaja perempuan tak sadarkan diri di tengah aksi kerumunan saling dorong tersebut. 

“Tolong ada yang pingsan, ada yang pingsang,” ujar salah seorang pengunjung yang tidak diketahui identitasnya. 

Selang beberapa menit, akhirnya remaja putri tersebut berhasil dikeluarkan dari kerumunan dan sadarkan diri setelah beberapa waktu berlangsung. 

Selain itu, nampak beberapa orang juga keluar dari kerumunan karena merasa lelah harus berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya, sehingga memilih untuk menyerah dan menitipkannya kepada salah seorang temannya. 

“Sudah capek banget ke sini dari jam tujuh sama teman saya tiga, daripada saya ikut pingsan juga mending saya keluar dari barisan dan titip tiket ke teman saya. Rasanya kapok karena seperti kehabisan udara apalagi pakai masker,” terang Tasya salah satu pengunjung yang keluar dari kerumunan kepada blokTuban.com, Selasa (10/5/2022) saat ditemui di lokasi. 

Kendati pengunjung berdesak-desakan, lanjut perempuan asal Kelurahan Karangsari ini petugas tetap mewajibkan masyarakat yang hendak masuk bioskop untuk menerapkan protokol kesehatan seperti tetap mengenakan masker. 

“Setahu saya aturannya memang wajib memakai masker dan kalau nggak pakai nggak boleh masuk,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, KKN di Desa Penari merupakan film yang bergenre horor dengan latar pedesaan yang diangkat dari kisah lima mahasiswa yang bernama Ayu, Bima, Widya, Nur dan juga Anton yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di suatu desa. [Sav/Ali] 

 

Tag : Tuban, Kabupaten Tuban, penonton pingsan, bioskop Tuban, antrean tiket, fil KKN Desa Penari



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat