17:00 . Suzuki Baleno Kecelakaan Karambol Libatkan Dua Truk   |   16:00 . Jembatan Glendeng Resmi Ditutup, Pemotor Pilih Jalan Alternatif   |   15:00 . Jokowi Serukan Belanja Produk dan Wisata Dalam Negeri di Peluncuran Gernas BBI   |   14:00 . Hanya 2 Jam, 134 Anak di Tuban Selesai Dikhitan Massal   |   13:00 . PKL Taman Sleko Tuban Diminta Tak Ganggu Pengguna Jalan   |   12:00 . Ketakutan Warga Gesikharjo Sandarkan Kapalnya Dekat Makam Asmoroqondi   |   11:00 . Perbaikannya Habiskan APBD Milyaran Rupiah, Ternyata Ini 3 Alasan Penutupan Jembatan Glendeng Tuban   |   10:00 . Tahun 2022, Pemerintah Targetkan 1 Kematian per 1000 Jemaah Haji   |   09:00 . Wajib Tahu! 3 Aturan Baru Penulisan Nama Pada Dokumen Kependudukan   |   08:00 . Kesadaran Masyarakat Tentang Kesehatan Mulut dan Gigi Rendah, Dokter: Banyak Penyakit Mengintai!   |   17:00 . Pedagang Dari Luar Kota Turut Padati Gerbang Makam   |   16:00 . 2.620 Orang Ikuti Pawai Tarauf Haul Syekh Maulana Ibrahim Asmoroqondi   |   15:00 . PMK Sudah Masuk Tuban, Sampelnya Puluhan Sapi di Desa Wolutengah Kerek   |   14:00 . Usia 19 Tahun Pandai Berbisnis, Pemuda Plumpang Raup Cuan Jutaan Rupiah Setiap Bulan   |   13:00 . Ladang Pertanian di Pesisir Tuban Mendadak Jadi Danau, BMKG Turun ke Lokasi   |  
Sat, 21 May 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Penonton Bioskop Tuban Pingsan Saat Antre Tiket Film KKN di Desa Penari

bloktuban.com | Tuesday, 10 May 2022 11:00

Penonton Bioskop Tuban Pingsan Saat Antre Tiket Film KKN di Desa Penari Salah satu penonton di bioskop Tuban harus dibopong ke luar karena pingsan saat antre tiket film. (Foto:Sav/blokTuban.com)

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Tingginya minat masyarakat Kabupaten Tuban untuk menonton film booming yang berjudul KKN di Desa Penari membuat masyarakat rela mengantre berjam-jam demi membeli tiket film yang diinginkan. 

Banyaknya masyarakat yang mengantre tersebut, rupanya mengakibatkan kericuhan tak bisa dihindarkan lagi. Dari pantauan di lokasi, nampak masyarakat yang didominasi remaja saling berteriak dan bersahut-sahutan agar bisa masuk lebih dahulu.

Setelah beberapa jam berselang, akhirnya petugas dari Polres Tuban datang guna menjaga pintu masuk bioskop, agar kericuhan tidak semakin parah. Terlihat petugas memberi aba-aba agar masyarakat yang sudah mengantre masuk ke dalam bioskop dengan tertib. 

Akan tetapi, masyarakat justru terlibat aksi saling dorong dengan petugas lantaran merasa tidak sabar karena sudah antre selama berjam-jam. Akibatnya, satu remaja perempuan tak sadarkan diri di tengah aksi kerumunan saling dorong tersebut. 

“Tolong ada yang pingsan, ada yang pingsang,” ujar salah seorang pengunjung yang tidak diketahui identitasnya. 

Selang beberapa menit, akhirnya remaja putri tersebut berhasil dikeluarkan dari kerumunan dan sadarkan diri setelah beberapa waktu berlangsung. 

Selain itu, nampak beberapa orang juga keluar dari kerumunan karena merasa lelah harus berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya, sehingga memilih untuk menyerah dan menitipkannya kepada salah seorang temannya. 

“Sudah capek banget ke sini dari jam tujuh sama teman saya tiga, daripada saya ikut pingsan juga mending saya keluar dari barisan dan titip tiket ke teman saya. Rasanya kapok karena seperti kehabisan udara apalagi pakai masker,” terang Tasya salah satu pengunjung yang keluar dari kerumunan kepada blokTuban.com, Selasa (10/5/2022) saat ditemui di lokasi. 

Kendati pengunjung berdesak-desakan, lanjut perempuan asal Kelurahan Karangsari ini petugas tetap mewajibkan masyarakat yang hendak masuk bioskop untuk menerapkan protokol kesehatan seperti tetap mengenakan masker. 

“Setahu saya aturannya memang wajib memakai masker dan kalau nggak pakai nggak boleh masuk,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, KKN di Desa Penari merupakan film yang bergenre horor dengan latar pedesaan yang diangkat dari kisah lima mahasiswa yang bernama Ayu, Bima, Widya, Nur dan juga Anton yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di suatu desa. [Sav/Ali] 

 

Tag : Tuban, Kabupaten Tuban, penonton pingsan, bioskop Tuban, antrean tiket, fil KKN Desa Penari



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more