12:00 . Olah Limbah Ban Bekas, Warga Tuban Raup Cuan   |   11:00 . Kopi Dicampur Kunyit Bisa Mencegah Diabetes? Ini Alasannya   |   10:00 . Trending Youtube, Lirik Lagu Ay-Yo - NCT 127 (Repackaged) Lengkap Beserta Terjemah Indonesia   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 31 Januari Turun di Level Rp1.027.000 Per Gram   |   08:00 . blokBojonegoro Lolos Tahap 2 Calon Anggota MCH 2023   |   07:00 . Resep Prol Tape Tanpa Pakai Mixer, Bisa Langsung Dicoba di Rumah   |   06:00 . Keutamaan Mengamalkan Doa Sapu Jagat, Dibaca Setelah Sholat Fardhu   |   18:00 . Ular Piton Sepanjang 4 Meter Ditemukan di Kandang Ayam Milik Warga di Tuban   |   17:00 . Satus Sengketa Tanah Warga dan Polri di Tuban, Adalah Lapangan Tembak Milik Polres   |   16:00 . Boster ke-2 Sudah Disediakan Bagi Masyarakat Tuban Untuk Cegah Varian Covid Lainnya   |   15:00 . Narapidana Terorisme asal Kudus Dibebaskan Bersyarat oleh Lapas Tuban   |   14:00 . Mengenal Ajian di Budaya Jawa yang Telah Ada Sejak Jaman Dulu   |   13:00 . Turun Rp5.000, Cabai Rawit di Tuban Kini Jadi Rp50.000/Kilogram   |   12:00 . 5 Lokasi Beli Ice Cream Enak dan Murah di Tuban   |   11:00 . Manfaat Bersihkan Area Gigi dengan Siwak, Sunnah Rasulullah Sejak Dulu   |  
Tue, 31 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Belum Genap Setahun Bina BUMD Bupati Tuban Tuai Penghargaan

bloktuban.com | Thursday, 21 April 2022 08:00

Belum Genap Setahun Bina BUMD Bupati Tuban Tuai Penghargaan PEMBINA BUMD : Bupati Tuban Menerima Penghargaan sebagai Pembina BUMD (foto : kominfo)

Reporter : Sri Wiyono

blokTuban.com - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky belum genap setahun menjabat. juga belum setahun menjabat bupati dan menjadi pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Namun prestasinya sudah  diakui. 

Mas Bupati, sapaan akrabnya menerima penghargaan TOP Pembina BUMD 2022 dari Majalah TOP Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan LKN Lembaga Kajian Nawacita.

Penghargaan sudah diserahkan pada Rabu (20/04/2022) malam di Hotel Raffles Jakarta. Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Bupati Tuban atas dukungan dan kontribusi Kepala Daerah dalam pengembangan BUMD.

Di  kesempatan yang sama, Pimpinan PT Ronggolawe Sukses Mandiri (Perseroda), Amin Jaya juga menerima penghargaan TOP BUMD Award 2022 bintang 4 atau kategori Sangat Baik.

Aditya Halindra Faridzky menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diterima PT RSM. Penghargaan ini wujud kerja keras PT RSM yang harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan. 

"Mampu terus tumbuh berkembang menjadi BUMD yang lebih besar dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tuban," tuturnya.

Mas Bupati mengatakan, saat ini RSM sudah lebih baik dari sebelumnnya. Ini menunjukkan tren positif untuk berkembang lebih maju lagi. Diharapkan perusahaan ini dapat membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tuban. 

‘’Juga mampu menciptakan lapangan kerja baru guna menyerap tenaga kerja di Kabupaten Tuban,’’ harap bupati.

Sementara, Ketua Dewan Juri TOP BUMD Award 2022, Prof. Dr. Djohermansyah Djohan, MA., menyebutkan, penghargaan diserahkan kepada BUMD atas konsistensi perbaikan kinerja manajemen BUMD, inovasi manajemen dan restrategi bertahan di masa pandemi Covid-19. 

Bersama 200 pimpinan BUMD lainnya yang sudah diseleksi dan dinilai dari lebih 1.149 BUMD di Indonesia. 

"Pimpinan BUMD diminta mempresentasikan data kinerja perusahaan sejak awal beroperasi dan upaya peningkatan kinerja BUMD," terangnya.

Djohermansyah Djohan menjelaskan proses penilaian melibatkan beberapa lembaga. Seperti SGL Management, PPM Manajemen, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Universitas Padjadjaran Bandung, Profesor, Doktor, serta para Praktisi dan Konsultan Bisnis.

 Sejumlah poin penilaian antara lain capaian prestasi (achievement), perbaikan (improvement), dan kontribusi (contribution) yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian di Kabupaten Tuban.[ono]

 

Tag : penghargaan, bmud, pembina bumd, bupati, bupati tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat