Aksi Koramil  Bancar Bagikan Takjil dan Nasi Kotak ke Pengguna Jalan

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Koramil 0811/12 Bancar melaksanakan aksi sosial pasca wabah Covid-19 melanda di wilayah Indonesia, banyak warga masyarakat yang terpuruk perekonomiannya akibat pandemi tersebut. 

Dalam solidaritasnya dengan membagikan takjil dan nasi kotak kepada para pengguna Jalan yang bertempat di depan Makoramil Jl. Raya Bulu – Jatirogo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. 

Aksi sosial tersebut juga menghimbau warga, supaya tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas keseharian agar Covid-19 tidak mewabah kembali, Jum’at (15/04/2022).

Danramil 0811/12 Bancar Kapten Arm Hendri Prihantono beserta anggota, dalam aksi kali ini turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil dan nasi Kotak kepada warga dan para pengguna jalan sebanyak 200 porsi.

"Kegiatan ini adalah merupakan tradisi yang telah digalakkan Koramil 0811/12 Bancar di saat bulan penuh berkah atau bulan suci Ramadan," ujar Danramil.

Kapten Arm Hendri Prihantono menambahkan, hal tersebut dilakukan secara berkesinambungan. Sekaligus untuk sekedar berbagi sedikit rejeki pada warga yang membutuhkan melalui Program Jum’at Berkah.

Di kesempatan tersebut, Danramil 0811/12 Bancar juga mengimbau warga agar tetap mematuhi anjuran pemerintah supaya selalu menjaga Kebersihan dan Kesehatan, dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas keseharian pada pasca pandemi Covid-19 agar tidak merebak kembali. [Ali]