Tabrak Truk Gandengan di Jalan Pantura Tuban, Pengemudi Pick Up Asal Kediri Meninggal

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Berkendara di Jalan Pantura Tuban harus lebih ektra hati-hati. Ketika konsentrasi menurun, disarankan untuk istirahat terlebih dahulu dan kembali melanjutkan perjalanan ketika kondisi tubuh sudah fit. 

Diduga karena kurang konsentrasi, seorang pengemudi kendaraan Isuzu Pikc Up bernopol NoPol S 9715 JH, Beny Setiawan asal Kabupaten Kediri menabrak truk parkir. Akibatnya pengemudi tersebut meninggal dunia, karena terjepit bagian kepala pick up yang ringsek.

Laka tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 wib, tepatnya di Jalan Tuban - Bancar Km 39 - 40 Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.   

"Kendaraan Beny berjalan dari arah barat ke timur, tidak penuh konsentrasi depan mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak dari belakang truck gandengan Nopol L 9687 UZ," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Suoistiyono kepada blokTuban.com, Jumat (8/4/2022). 

Kanit Eko menambahkan, truk gandengan tersebut diketahui di parkir oleh pengemudinya Sugiarto (54) asal Probolinggo di badan jalan jalur kiri dari barat ke timur karena ban gandengan sebelah kanan belakang meletus. 

Akibat kejadian laka maut tersebut, kerugian material ditaksir sebesar Rp15.000.000. [Ali]