Motor Oleng, Pembonceng Motor di Singgahan Tewas

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pembonceng motor meninggal dunia usai motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Singgahan - Bojonegoro turut Pandeyan, Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Minggu (27/2/2022) malam.

Korban meninggal diketahui bernama Junaedi Sasmito (25) warga Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, kronologi kejadian itu bermula saat motor Honda Supra Fit Nopol S-2015-GC yang dikemudikan Abdul Kholil (17) pelajar asal Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan. 

Berpenumpang Junaedi Sasmito (25) Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan berjalan dari arah selatan ke utara. Selanjutnya saat berada di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut hilang keseimbangan atau out off control yang mengakibatkan motornya oleng hingga masuk ke sungai yang ada di tepi jalan.

"Diduga pengendara motor tidak mampu kendalikan kendaraanya sehingga oleng dan mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan Junaedi Sasmito meninggal dunia," imbuhnya.

Sementara itu, petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi dan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi serta melakukan penyelidikan lebih lanjut.hud/ono]