HUT ke-14, Gerindra Tuban Berdoa Tambah Kursi DPRD dan Prabowo Presiden

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

 

blokTuban.com - Partai Gerindra berulang tahun yang ke-14 pada hari ini, Minggu (6/2/2022). Di Kabupaten Tuban, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) partai besutan Prabowo Subianto ini digelar dengan kemasan doa bersama dan konsolidasi kader.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Harry Susanto mengatakan, dalam rangka menyambut ulang tahun partainya, terselip doa dan harapan dari para kader maupun pengurus. Satu di antaranya, pada pemilu 2024 mendatang, pihaknya berharap terjadi peningkatan pada perolehan suara dan kursi di DPRD Tuban.

 

"Doa kami di hari spesial ini, pemilu mendatang suara kita bertambah dan jumlah anggota dewan nambah juga dari 5 menjadi 10 orang," kata Harry kepada blokTuban.com di kantor DPC Partai Gerindra Tuban, Jl. Basuki Rahmat, Kelurahan Ronggomulyo Tuban, Minggu (6/2/2022).

Pemotongan Tumpeng HUT ke-14 Gerindra

Di hadapan 20 PAC, Harry juga memompa semangat kader Gerindra Tuban untuk mensukseskan Prabowo jadi Presiden pada pemilu mendatang. Ia mengklaim saat ini persiapan menghadapi pemilu yang masih dua tahun itu, sudah mencapai angka 70 persen.

 

"Persiapan kita sudah 70 persen. Semua elemen partai sudah kita siapkan dari tingkat bawah hingga DPC," tukasnya.

 

Diketahui, hasil pemilu 2019 silam, partai Gerindra mendapat 5 kursi di DPRD Tuban. Dapil satu Bambang Sumargo, Dapil dua Tri Astuti, Dapil tiga Lutfi Firmansyah, Dapil empat RM Ansakul Balaya Mangkunegara, dan Dapil lima Elis Yuanita.[Rof]