20:00 . Susur Sungai, BPBD Tuban Temukan Titik Bantaran Sungai Bengawan Solo Longsor   |   20:00 . Satreskrim Polres Tuban Tetapkan FZ Sebagai Tersangka Kasus Investasi Bodong   |   19:00 . Kapalnya Terbakar, Nelayan Palang Telan Kerugian Rp85 Juta   |   18:00 . Sidang Kedua Terdakwa Sabu Hotel Mustika, Saksi Polisi Diperiksa   |   17:00 . Menko Airlangga: Ada Empat Poin Penting untuk Pengembangan UMKM 2022   |   16:00 . Sidang Perdana Guru Spiritual Tuban Didakwa Setubuhi dan Cabuli Tiga Anak   |   15:00 . Penduduk Miskin Bertambah, KNPI Tuban Tawarkan Solusi ke Dinsos   |   14:00 . Juknis BOP RA Tahun 2022 Disosialisasikan, Ini Kriteria Siswa Penerima Bantuan   |   13:00 . Mahasiswa PMII Menuntut Pemkab Tuntaskan Kemiskinan di Tuban   |   12:00 . Perahu Nelayan Tradisional di Tuban Kota Tenggelam   |   11:00 . Tahun 2022, Jutaan Kelompok Rentan Terima Bansos, Mensos Pastikan Optimalisasi Peran Pendamping Sosial   |   10:00 . Peluang Usaha di Era Kekinian - Tuban Digital Forum   |   09:00 . Belalang Goreng, Kuliner Unik dengan Kandungan Protein Tinggi   |   08:00 . Mendag: Mulai Hari Ini Harga Minyak Goreng Rp14.000   |   07:00 . Masuk Musim Penghujan, Orangtua Yuk Kenali Gejala Demam Berdarah pada Anak!   |  
Wed, 19 January 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Suhada Erwin Resmi Jabat Dandim 0811 Tuban

bloktuban.com | Wednesday, 08 December 2021 14:00

Suhada Erwin Resmi Jabat Dandim 0811 Tuban

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban diserahterimakan dari Letkol Inf Viliala Romadhon, kepada Letkol Inf Suhada Erwin. Rabu (08/12/2021).

Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di Aula Makorem 082/CPYJ Mojokerto dipimpin langsung Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dan dihadiri oleh Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Benny Sutrisno, para Dandim dan Kasi serta Kabalak jajaran Korem 082/CPYJ.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dalam amanatnya mengatakan, tanggung jawab jabatan yang  dipegang  merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan sekaligus amanah Tuhan yang Maha Kuasa.

“Untuk itu, jabatan yang dipegang para Dandim agar dipertanggung jawabkan dan dilaksanakan sebaik-baiknya,” tegas Danrem.

Letkol Inf Viliala Romadhon dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasdam Iskandar Muda di Banda Aceh. Sedangkan penggantinya Letkol Inf Suhada Erwin sebelumnya menjabat Pabandya Aneh dan Dalprog Srendam V Brawijaya.

Berkenaan dengan itu, selaku Komandan Korem 082/CPYJ dan pribadi, Danrem mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Viliala Romadhon atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan sebagai Dandim 0811 dengan segala pengabdian dan dedikasi yang besar kepada Korem 082/CPYJ.

Demikian pula diucapkan terima kasih kepadapara istri atas pengabdian dan pengorbanannya dalam memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Rem 082 dan dengan setia mendampingi suami selama bertugas.

Danrem berpesan, Dandim baru bisa melanjutkan program yang telah dirintis pendahulunya. “Apa apa yang menjadi kekurangan, agar lebih ditingkatkan,” seru Danrem.

Sementara itu, Viliala Romadhon manyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan masyarakat Tuban yang telah mendukungnya selama ia menjabat. Diakuinya banyak kesan yang tidak bisa dilupakan selama dua tahun lebih ia menjabat.

“Selama bertugas saya tidak sendirian, banyak partisipasi dari semua pihak, dan saya ucapkan banyak terima kasih yang tidak bisa saya ucapkan satu per satu,” pungkasnya.

Diketahui, pada saat yang sama, selain Jabatan Dandim 0811/Tuban, 2 jabatan yang sama juga diserahterimakan, yakni Jabatan Dandim 0812/Lamongan dan Jabatan Dandim 0814/Jombang. [ali/sas]

 

Tag : Dandim, Tuban, Sertijab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more