Akhir Babak Kedua, Persatu Kalah 1-0

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pertandingan Laga terakhir Persibo Bojonegoro berlangsung pada laga terakhir kali ini, Persibo Bojonegoro merumput dengan anak asuh Sulkhan Arif dari Persatu Tuban di tengah guyuran hujan deras, Selasa (16/11/2021).

Meski hujan deras dan membuat lapangan menjadi becek serta licin, tetapi hal itu tidak membuat semangat dari kedua tim luntur. Bahkan dari sejak menit awal dari kedua tim saling adu serang, meskipun ada yang hingga terpleset berkali-kali.

Hingga babak pertama selesai, kedua tim masih berkedudukan sama, yakni, 0-0. Tak hanya terhenti di babak pertama saja. Guyuran semangat di tengah rintik hujan deras sore ini sukses memboyong skor tipis 1-0. Dan makin memantapkan posisi Persibo Bojonegoro di puncak pimpinan klasemen grup G.

Satu-satunya gol kemenangan diciptakan oleh Kapten tim Persibo Bojonegoro yaitu Bijahil Calwa pada menit ke 50 babak kedua. Dan jalannya pertandingan antara Tim Laskar Angling Dharma melawan Persatu Tuban berjalan dengan cukup keras, terbukti dengan banyaknya kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit kepada pemain kedua tim.

Persibo Bojonegoro dan Persatu Tuban memastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 PSSI Jawa Timur. [liz/col]