Peringati HUT Provinsi Jatim ke-76, UPT BLK Tuban Bagikan Ratusan Paket Sembako

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Unit Pelaksana Teknis Balai Latihan Kerja (UPT BLK) Tuban menggelar kegiatan hakti sosial (baksos) pembagian paket sembako kepada ratusan warga sekitar, Jumat (15/10/2021).

Baksos berupa pembagian paket sembako tersebut digelar oleh UPT BLK Tuban dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke- 76 Provinsi Jawa Timur.

"Jumlah warga penerima paket sembako ada sebanyak 236 orang," terang Kepala UPT BLK Tuban, Tri Wahyanto.

Dia menjelaskan, selain pembagian sembako yang terdiri dari beras, minyak, mie instan, dan gula. Baksos kali ini, UPT BLK juga membagikan pakaian hasil dari praktek siswa-siswa di UPT BLK Tuban.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan Baksos berupa pembagian sembako ini bisa memberikan manfaat bagi para penerima, terlebih saat ini masih masa pandemi Covid-19.

"Semoga masyarakat bisa terbantu dengan pembagian sembako ini serta bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi," pungkas Tri Wahyanto.

Sebatas diketahui, hadir juga dalam kegiatan itu perwakilan dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta pihak kelurahan sekitar UPT BLK Tuban.[hud/ono]