Genjot Latihan, Persatu Tuban Siap Hadapi Liga 3

 

Reporter: Khoirul Huda

 

blokTuban.com - Persatu Tuban telah mematangkan persiapan untuk menghadapi Kompetisi Liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur yang bakal bergulir pada November 2021 mendatang.

 

Hal itu disampaikan oleh Pelatih Persatu Tuban, Sulkan Arif saat menggelar latihan di Stadion Lokajaya Kabupaten Tuban, pada Jumat (1/10/2021) pagi.

 

"Menghadapi kompetisi liga 3, persiapan Persatu sudah lumayan matang,"  terang Sulkan Arif kepada blokTuban.com.

 

Mantan pemain Barito Putra itu menambahkan, para pemain kesebelasan Persatu Tuban juga telah menguasai bagaimana tactical bermain, seperti apa yang diinginkan pelatih. 

 

"Untuk taktik, para pemain juga sudah mengerti bagaimana yang saya minta," imbuhnya.

 

Sedangkan terkait dengan latihan, menjelang bergulirnya Liga 3 ini kesebelasan Persatu Tuban terus menggenjot latihan, yakni 6 hari berturut-turut dalam satu minggu.

 

"Dalam satu minggu latihan mulai hari Senin-Sabtu pagi. Untuk ritme latihan kami tiga hari naik, tiga hari turun tactil," kata pelatih asal Tuban tersebut.

 

Sebatas diketahui, dalam pembagian group Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur, Tim Persatu Tuban berada di group G bersama Persibo Bojonegoro, Lamongan FC, Persegres Putra dan Gen-B Mojokerto.[hud/col]