18:00 . RUU TPKS Disetujui Baleg, Masih Ada Poin yang Hilang   |   17:30 . Diduga Depresi, Warga Tuban Ditemukan Gantung Diri di Pohon Mangga   |   17:00 . Karyawan TPPI Tuban Peduli, Salurkan Bantuan Korban Semeru Melalui Kodim 0811   |   16:00 . IPSI Tuban Berangkatkan 11 Atlet Di Kejurda Pencak Silat   |   15:00 . Bupati Blora Ziarah ke Makam Tjitrosoman Tuban   |   14:00 . TNI AD dan PMI Tuban Terus Kolaborasi Penuhi Pasokan Darah Saat Pandemi   |   13:00 . Lanjutkan Usaha Anak, Kini Beromzet Jutaan dengan Jualan Mainan anak   |   12:00 . Jelang Nataru, Harga Cabai Rawit di Tuban Naik Menjadi Rp65 Ribu per Kilogram   |   11:00 . Wacana Difabel Tuban, Terima PKH, Ruang Kreasi, dan Diantar Jemput ke Sekolah   |   10:00 . Bupati Tuban Halindra akan Buat Cekungan di Bekas Galian Tambang   |   09:00 . Kepergok Curi Karet Bekas Belt Conveyor Milik PT. SBI, Dua Warga Sekitar Perusahaan Ditangkap   |   08:00 . Pelajar Tuban Peduli Korban Semeru, Mulai Salat Gaib hingga Galang Dana   |   07:00 . Cara Atasi Lemas dan Ngantuk Habis Sarapan Menurut Ahli Gizi   |   20:00 . Wamendag: Revitalisasi Pasar Rakyat Perkuat Pemulihan Ekonomi Nasional   |   19:00 . Merantau di Tuban, Residivis Asal Jepara Ini Nekat Gondol Motor Temannya   |  
Thu, 09 December 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Atlet Tuban Bawa Pulang 5 Medali Kickboxing Surabaya Open

bloktuban.com | Monday, 20 September 2021 14:00

Atlet Tuban Bawa Pulang 5 Medali Kickboxing Surabaya Open

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Lima atlet Kickboxing Kabupaten Tuban pulang membawa lima medali dari kejuaraan Kickboxing Surabaya Open yang helat sejak tanggal 18-19 September 2021.

"Atlet Tuban pulang membawa 1 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu," ujar Yogie Biantoro selaku Bendahara sekaligus Humas Pengurus Kickboxing Tuban, Senin (20/9/2021).

Atlet berprestasi yang membanggakan tanah kelahirannya Tuban di level regional adalah Muhammad Zunit di kelas usia 20 tahun mendapat medali emas. Tiga medali perak masing-masing disumbang Eka satria sandy putra usia 17 tahun, Dannava Billy Putra Setiawan usia 15 tahun dan Ilham Gigih Purnama usia 16. Untuk medali perunggu diraih Alang Febrianto usia 12 tahun.

"Semuanya di kategori kicklight," imbuh Yogie.

Terkait hasil yang di raih kontingen Tuban, dinilai masih dapat di maksimalkan lagi dengan latihan yang lebih intensif lagi dan porsi latihan yang di tambah. 

Dari total peserta 180 yang berasal dari berbagai kabupaten dan camp, dirasa Tuban sangat memilki bibit-bibit atlet bagus dan berkompenten dengan membuktikan memperoleh medali di semua atlit yang di berangkatkan.
Sebagai tindaklanjut, pengurus Kickboxing Tuban akan melanjutkan program latihan yang sudah berjalan untuk memsimalkan persiapan event Kerjurprov yang kemungkinan akan di adakan di bulan Oktober atau November mendatang.

"Kami juga memeberikan support buat Ahmad Asyari yang baru tiba di Papua mewakili Tuban dan Jatim di event Exibisi PON Papua. Usai kembali ke Tuban maka akan melanjutkan program latihan untuk Kejurprov," jelasnya.

Yang tak kalah membanggakan juga, dalam even Surabaya Open kemarin ada beberapa wasit dan juri yang berasal dari Tuban. Diwakili Krisna Dwi yang kini memiliki kelas provinsi.

Sementara itu, Dewan Pembina KBI Tuban, Zainal Maftuchien menyanpaikan selamat dan sangat mengapresiasi atas capaian prestasi itu.

"Mengingat KBI Tuban baru berdiri dan menjadi anggota KONI Tuban, ini sangat membanggakan," sambung pria yang juga didapuk Sekretaris Koni Tuban.

Ia berharap prestasi kemarin menjadi pelecut bagi atlet-atlet KBI Tuban untuk terus menjaga performa terbaik dengan rajin berlatih. Mengingat masih ada beberapa event yang akan dilakoni dan puncaknya bisa menampilkan Peak Performance pada Porprov VII Jatim besok. [ali/sas]

Tag : atlet, tuban, kickboxing



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more