21:00 . Viral Postingan Denda Tilang Mobil INCAR Rp750 ribu, Begini Kata Polres Tuban   |   20:00 . Omset Penjual Hewan Kurban Dadakan di Tuban Rp10-15 Juta Sehari   |   19:00 . Dear Warga, Cek Label Sehat Sebelum Beli Hewan Kurban di Tuban   |   18:00 . Domba Lokal Bertanduk Banyak Diburu di Tuban, Segini Kisaran Harganya   |   17:00 . Sudah 2.525 Warga Tuban Terekam Mobil INCAR, Polisi: Kebiasaan Baik Harus Dipaksa   |   16:00 . Ikuti Program Revitalisasi, KUA Tuban dan Soko Dimonev Kemenag RI   |   15:00 . Punya Sejarah 70 Tahun, Asosiasi Dokter Medis Sedunia Hanya Akui IDI Organisasi Dokter di Indonesia   |   14:00 . Harga Kambing Kurban di Tuban Termahal Rp7 Juta per Ekor, Penjual: Gratis Ongkos Kirim   |   13:00 . Mengenal Demokrasi dalam Perspektif Masyarakat   |   12:00 . Rupa Sesaji di Manganan Bektiharjo Tuban   |   11:30 . Ini Doa Saat Manganan Bektiharjo Tuban   |   11:00 . Lirik Lagu dan Chord Luka Sekerat Rasa - Cover Maulana Ardiansyah (Live Ska Reggae Trending on Youtube)   |   10:30 . Memberi Makan Kera Bektiharjo Tuban   |   10:00 . Tradisi Manganan Bektiharjo Tuban: Memberi Makan Ikan   |   09:30 . Manganan Bektiharjo Tuban Setiap Rabu Pon   |  
Wed, 06 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Atlet Tuban Bawa Pulang 5 Medali Kickboxing Surabaya Open

bloktuban.com | Monday, 20 September 2021 14:00

Atlet Tuban Bawa Pulang 5 Medali Kickboxing Surabaya Open

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Lima atlet Kickboxing Kabupaten Tuban pulang membawa lima medali dari kejuaraan Kickboxing Surabaya Open yang helat sejak tanggal 18-19 September 2021.

"Atlet Tuban pulang membawa 1 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu," ujar Yogie Biantoro selaku Bendahara sekaligus Humas Pengurus Kickboxing Tuban, Senin (20/9/2021).

Atlet berprestasi yang membanggakan tanah kelahirannya Tuban di level regional adalah Muhammad Zunit di kelas usia 20 tahun mendapat medali emas. Tiga medali perak masing-masing disumbang Eka satria sandy putra usia 17 tahun, Dannava Billy Putra Setiawan usia 15 tahun dan Ilham Gigih Purnama usia 16. Untuk medali perunggu diraih Alang Febrianto usia 12 tahun.

"Semuanya di kategori kicklight," imbuh Yogie.

Terkait hasil yang di raih kontingen Tuban, dinilai masih dapat di maksimalkan lagi dengan latihan yang lebih intensif lagi dan porsi latihan yang di tambah. 

Dari total peserta 180 yang berasal dari berbagai kabupaten dan camp, dirasa Tuban sangat memilki bibit-bibit atlet bagus dan berkompenten dengan membuktikan memperoleh medali di semua atlit yang di berangkatkan.
Sebagai tindaklanjut, pengurus Kickboxing Tuban akan melanjutkan program latihan yang sudah berjalan untuk memsimalkan persiapan event Kerjurprov yang kemungkinan akan di adakan di bulan Oktober atau November mendatang.

"Kami juga memeberikan support buat Ahmad Asyari yang baru tiba di Papua mewakili Tuban dan Jatim di event Exibisi PON Papua. Usai kembali ke Tuban maka akan melanjutkan program latihan untuk Kejurprov," jelasnya.

Yang tak kalah membanggakan juga, dalam even Surabaya Open kemarin ada beberapa wasit dan juri yang berasal dari Tuban. Diwakili Krisna Dwi yang kini memiliki kelas provinsi.

Sementara itu, Dewan Pembina KBI Tuban, Zainal Maftuchien menyanpaikan selamat dan sangat mengapresiasi atas capaian prestasi itu.

"Mengingat KBI Tuban baru berdiri dan menjadi anggota KONI Tuban, ini sangat membanggakan," sambung pria yang juga didapuk Sekretaris Koni Tuban.

Ia berharap prestasi kemarin menjadi pelecut bagi atlet-atlet KBI Tuban untuk terus menjaga performa terbaik dengan rajin berlatih. Mengingat masih ada beberapa event yang akan dilakoni dan puncaknya bisa menampilkan Peak Performance pada Porprov VII Jatim besok. [ali/sas]

Tag : atlet, tuban, kickboxing



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat