Akhirnya Tuban Masuk PPKM Level 1 di Jatim, Tetap Perketat Prokes Agar Bertahan

Editor: Edy Purnomo

blokTuban.com - khirnya Kabupaten Tuban masuk dalam PPKM level 1 per 9 September 2021. Hal tersebut berdasarkan assessment situasi yang dirilis Kemenkes RI, dimana terdapat tiga kabupaten di Jawa Timur yang telah masuk dalam PPKM Level 1 , yaitu Tuban, Pasuruan dan Lamongan.

Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam penanganan covid 19 di kabupaten Tuban dari hulu hingga hilir.

Penyelesaian masalah dari hulu ke hilir dengan melibatkan seluruh pihak menjadi kunci utama keberhasilan Tuban dalam mengendalikan angka kasus positif hingga kematian akibat pandemi covid 19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Forkopimka, Pemerintah Desa, babinsa, bhabinkamtimas, tenaga medis dan kesehatan, dan juga masyarakat yang telah ikut membantu kita dalam mengendalikan angka kasus positif hingga kematian akibat pandemi covid 19," ucap Lindra, Sabtu (11/9/2021).

Baca Selengkapnya:Akhirnya…Tuban Masuk PPKM Level 1

Meski begitu, sebagai warga yang baik kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan di era pandemi. Tetap jaga kebugaran tubuh dan segera lakukan vaksinasi bagi yang belum. (dy)