15:00 . Bupati Halindra Tantang Atlet Tenis Meja   |   14:00 . PTMSI Gelar Kejuaraan Tenis Meja Porkab VI Tuban   |   13:00 . Nyaris Tertimpa Warung yang Ambruk   |   12:00 . Kades Tegalbang Minta Ada Riset, DLH: Peta Gas Tuban hanya di Sumber Merakurak   |   11:00 . Ketiga Kalinya Gas Keluar dari Galian Sumur Warga Desa Tegalbang   |   10:00 . Lebih Hemat Pakan, Peternak Lele di Tuban Berbagi Trik ke Pemula   |   09:00 . Manfaatkan Tradisi Ritual di Makam Wali untuk Kampanye Vaksinsasi   |   08:00 . Update Corona di Tuban Tambah 3 Kasus Positif Baru   |   07:00 . Benarkah Media Sosial Bikin Empati dan Rasa Tulus Masyarakat Berkurang?   |   21:00 . Langganan Banjir, Ini Kata Perangkat Desa Magersari   |   20:00 . Banjir di Pusat Kota Tuban, Bupati Sebut Sudah Ada Penanganan Konkrit   |   19:00 . Dam Deker Jebol, Puluhan Rumah Warga Simo Terendam Banjir   |   18:00 . Efektif, Kampanye Vaksin Saat Ritual Dawetan Bejagung   |   17:00 . Desa Klutuk Tambakboyo Diterjang Puting Beliung, Bangunan Rumah hingga Warung Hancur   |   16:00 . Surati Gubernur Jatim, Buruh Tuban Tolak Penerapan PP 36 Tahun 2021 di UMK 2022   |  
Sat, 27 November 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Vario Tabrak Beat di Perempatan Kali Tempe, Dua Orang Luka

bloktuban.com | Saturday, 01 May 2021 16:00

Vario Tabrak Beat di Perempatan Kali Tempe, Dua Orang Luka

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Dua sepeda motor tabrakan terjadi di Jalan Basuki Rahmad atau perempatan Kali Tempe Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban pada pukul 09.00 Wib hari Sabtu (1/5/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo menjelaskan kronologi tabrakan dua sepeda motor tersebut. Semula sepeda motor Honda Vario No Pol L-6944-PB dikemudikan Jamaludin Suparman berjalan dari arah timur ke barat dengan tidak penuh konsentrasi depan.

"Kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak dari belakang Honda Beat No Pol S-3004-GV dikemudikan Lovi Yogun Prayogo berpenumpang Fitri Nurhidayah yang berjalan searah di depannya, saat mengurangi kecepatan," ujar IPDA Eko kepada reporter blokTuban.com.

Data yang dihimpun di lapangan, pengemudi Beat benar mengurangi kecepatannya karena rambu lalu lintas sudah berwarna kuning. Saat berhenti, pengemudi Vario langsung menabrak dari belakang.

Pantauan di lokasi kejadian, pengemudi vario sempat tergelatak beberapa menit. Tiga polisi yang datang belum berani memegang atau mengubah posisi orang tersebut. Baru ketika mobil ambulance datang, petugas dibantu warga sekitar mengangkat pengemudi Vario ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah sakit.

Untuk Jamaludin Suparman berusia 63 tahun, beralamat Kelurahan Perak Timur RT 10 RW 03 Kecamatan Pabean Cantikan Kota Surabaya. Sedangkan Lovi Yogun berusia 22 tahun alamat Desa Pucangan RT 01 RW 02 Kecamatan Palang dan Fitri juga berusia 22 tahun alamat Lingkungan Kiring RT 02 RW 14 Kelurahan Gedongombo Kecamatan Semanding.

"Untuk korban akibat laka dua orang mengalami luka ringan. Jamaludin luka di kepala dan Fitri di kakinya dengan kerugian material Rp2 juta," ujar Kanit Laka.

Saat di lokasi, petugas melakukan olah TKP, menyita Barang Bukti (BB) berupa Ranmor, STNK dan SIM, mencari saksi-saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. [ali/sas]

Tag : kecelakaan, tuban, kebonsari



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more