13:00 . Serunya Lomba Estafet Karet Gelang di Lapas Tuban   |   12:00 . Sabtu 13 Agustus 2022 : Beras, Minyak Goreng, Daging hingga Cabai di Tuban Turun Harga   |   11:00 . Obat Alami JSR Atasi Kolesterol, Asam urat dan Darah Tinggi Sekaligus   |   10:00 . Lirik Lagu 'Sang Dewi' - Lyodra Feat Andi Rianto Trending di Youtube Musik Indonesia   |   09:00 . Cerita Sekeluarga Alumni Unair Raih Rekor Muri: Ini Bukan yang Istimewa   |   08:00 . 4 Sifat Wajib Rasul Allah, Patut Dijadikan Teladan Umat I Muslim   |   07:00 . Alasan Pemkab/Kota Harus Membentuk Satgas Patroli Pencemaran Air Bengawan Solo   |   06:00 . 3 Hal yang Sebaiknya Tak Dilakukan Saat Interview Kerja   |   05:00 . Prediksi BMKG Cuaca di Tuban 13 Agustus 2022: Hujan Ringan di Beberapa Titik   |   19:00 . Tingkatkan Minat Baca Generasi Muda, Disperpusip Tuban Akan Fasilitasi Studio Podcast   |   18:00 . Lampu Motor Tidak Dinyalkan Siang Hari? Segini Denda yang Harus Dibayar   |   17:00 . Donor Darah Salah Satu Rangkaian Perayaan HUT RI ke 77 di Tuban   |   16:00 . Calok, Senjata Perang Khas Tuban Waktu Melawan Penjajah Tempo Dulu   |   15:00 . Meriahkan HUT RI ke 77, Pemkab Tuban Gelar Lomba Tradisional dari Sunggi Tampah hingga Rambat Sarung   |   14:00 . Bertajuk Tuban Specta Night, Karnaval Umum Kabupaten Tuban Akan Digelar Malam Hari   |  
Sat, 13 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

15 tahun Beritajatim.com Menyapa Indonesia

Sodorkan Semangat ‘Bangkit di Tengah Pandemi’ lewat Webinar hingga Penghargaan Tokoh Inspiratif

bloktuban.com | Wednesday, 31 March 2021 14:00

Sodorkan Semangat ‘Bangkit di Tengah Pandemi’ lewat Webinar hingga Penghargaan Tokoh Inspiratif

Reporter : Sri Wiyono

blokTuban.com - Membuka rangkaian peringatan 15 tahunperjalanannya, Beritajatim.com menggelar Webinar Inspiratif 'Bangkit di Tengah Pandemi' yang menghadirkan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebagai keynote speaker.

"Rangkaian acara akan dibuka dengan dua sesi webinar. Untuk sesi 1, Kamis, 1 April 2021, dimulai pukul 09.00 WIB dengan mengusung tema ‘Geliat Industri Kreatif Jawa Timur di Tengah Pandemi’," jelas Ainur Rohim, Direktur Utama PT. Beritajatim Cyber Media, Rabu (31/3/2021).

Sesi ini akan menghadirkan narasumber kompeten, seperti Ikhwan Arief (founder Bangsring Underwater), Catherine Wong (fashion designer), Adhicipta R Wirawan (pelaku digital creative), dan R. Abdul Latief Amin Imron (Bupati Bangkalan). 

“Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansaakan hadir sebagai keynote speaker,” kata Ainur Rohim. 

Sementara sesi 2, dengan tema ‘Indikator Kebangkitan Ekonomi Jawa Timur’, akan menghadirkan Difi A. Johansyah (Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jatim), Eri Cahyadi (Walikota Surabaya), Mochamad Nur Arifin (Bupati Trenggalek), Baddrut Tamam (Bupati Pamekasan), dan Busrul Iman (Dirut Bank Jatim). Sesi ini akan dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai selesai.

"Webinar sesi 3 nantinya akan digelar pada Senin (5/4/2021) pukul 13.00 WIB. Sesi ini akan menghadirkan Arumi Bachsin (Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Jawa Timur), Samantha Bowlin (fashion designer), Mellysa Widyastuti (Social Media Strategist di Ayo Media Network), dan Wilson Tira dan Jason Surya (pendiri Tang Kitchen)," jelas Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur ini.

Untuk mengikuti webinar ini, lanjutnya, calon peserta bisa mengisi form pendaftaran yang tersedia di laman https://beritajatim.com/webinarHUT/. "Webinar ini terbuka bagi siapa saja dan gratis. Selain bisa diikuti via Zoom, rangkaian acara juga disiarkan live di web beritajatim.com," tegasnya.

15 Penghargaan Beritajatim.com

Selain webinar, perayaan HUT Beritajatim.com juga diwarnai dengan kegiatan sosial, pembagian merchandise lewat media sosial, dan penyerahan Beritajatim.com Awards 2021. 

"Kegiatan sosial maupun penghargaan untuk tokoh inspiratif ini merupakan bentuk terima kasih kami pada masyarakat," jelas Dwi Eko Lokononto, Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Beritajatim.com.

Karena di 15 tahun perjalanan itu, lanjut Lucky, panggilan akrabnya, Beritajatim.com tumbuh bersama semangat dan optimisme masyarakat, termasuk saat pandemi Covid-19.

"Kami melihat, di tengah kondisi yang serba sulit seperti sekarang masih ada yang berjuang, bergerak, dan melakukan langkah konkret untuk memberi manfaat bagi orang-orang di sekitar. Upaya itu dilakukan secara sadar oleh individu, komunitas, maupun lembaga pemerintah atau swasta, dalam hal ini perusahaan," jelas anggota Badan Pertimbangan dan Pengawas Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) ini.

Penyerahan Beritajatim.com Awards, tambahnya, tentu tak sebanding dengan apa yang sudah mereka lakukan. "Tapi untuk banyak alasan, kami melihat bahwa semangat itu patut mendapat dukungan dan apresiasi," tegasnya.[ono]

 

Tag : beritajatimaward



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat