17:00 . Luka-Luka, Korban Tabrak Lari di Temandang Jalani Perawatan di RSUD   |   16:00 . Skateboard, Olahraga yang Digandrungi Para Pemuda Tuban   |   14:00 . Sedekah Sampah, Program untuk Didik Anak Peduli Daur Ulang Sejak Dini   |   14:00 . Pemuda Bandungrejo Meriahkan Hari Pohon Nasional dengan Pentas Musik dan Tanam Pohon   |   11:00 . Gus Syafiq: Jangan Samakan Muktamar dengan Pemilu, Sudahi Isu Pertikaian   |   07:00 . Manfaat Butterfly Hug bagi Kesehatan Mental, Efektif Redakan Stres dan Kecemasan   |   20:00 . PSHT Tuban Peringati HJT ke728 dengan Festival Pencak Silat   |   19:00 . Cegah Kerusakan Lingkungan, Komunitas Sobat Bumi Unirow Lakukan Ini   |   18:00 . Porkab VI Bawa Nilai Tambah bagi Pelatih Drum Band   |   17:00 . Tagana dan KSB Ronggolawe Adakan Lomba Mewarnai   |   17:00 . Tumbuhkan Kreatifitas di Era Digital, PBSI Unirow Tuban Gelar Pelatihan E-Mading Bagi Pelajar   |   16:00 . Alat Berat Bantuan Pertamina EP Sukowati Field Percepat Perbaikan Tanggul Avour yang Jebol   |   15:00 . Bupati Halindra Tantang Atlet Tenis Meja   |   14:00 . PTMSI Gelar Kejuaraan Tenis Meja Porkab VI Tuban   |   13:00 . Nyaris Tertimpa Warung yang Ambruk   |  
Mon, 29 November 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Klaim Kemenangan 60 Persen, Demokrat Tuban Terus Kawal Kemenangan

bloktuban.com | Wednesday, 09 December 2020 22:00

Klaim Kemenangan 60 Persen, Demokrat Tuban Terus Kawal Kemenangan

Reporter : M. Anang Febri 

blokTuban.com - Hasil dari pusat tabulasi penghitungan suara yang dibuat Tim Lindra-Riyadi (LiDi) hingga pukul 18.30 WIB menunjukkan kemenangan Paslon 02 sebanyak 60 persen. Maka dari itu, DPC Partai Demokrat Tuban akan terus mengawal kemenangan hingga Pleno Penetapan KPUD Tuban.

Pernyataan itu diungkap oleh Ketua DPC Partai Demokrat Tuban, Didik Mukrianto saat konferensi pers di kediaman Cawabup Riyadi Desa Maibit, Kecamatan Rengel bersama segenap tim.

Pada kesempatan itu, pihaknya menjabarkan bahwa potret kesadaran masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya mencapai lebih dari 60 persen dari jumlah keseluruhan 946.351 DPT.

Tim LiDi berupaya mencermati setiap perkembangan pelaksanaan Pilkada Tuban dengan seksama. Serta memantau dan melakukan real count terkait dengan suara hari ini melalui pudat tabulasi yang disiapkan tim.

"Suara sah paslon 02 sebanyak 98,21 persen mendapatkan perosentase suara 60 perse., dan Insyaallah memenangkan Pilkada Tuban 2020," kata Didik Mukrianto (DM) dalam konferensi pers area kediaman Cawabup Riyadi, Rabu (9/12/2020).

Ditambahkan DM, data itu mempresentasikan harapan dan hadirnya Bupati serta Wakil Bupati yang benar-benar sesuai aspirasi. Warga masyarakat berharap mendapatkan pemimpin yang mampu memajukan daerahnya, termasuk mennyejahterakan masyarakat dalam balutan pembangunan yang berkeadilan di Kabupaten Tuban.

Pihaknya akan terus mengawal kemenangan tersebut hingga pleno KPUD Tuban. Dengan harapan segenap tim, relawan, pendukung, simpatisan, dan pemilih Lindra-Riyadi untuk terus waspada, dan mengawal hingga pleno KPUD penetapan hasil selesai.

"Kita pastikan agar proses Pilkada ini terus terjaga demokratisnya, terhindar dari kecurangan dan penyimpangan. Sekaligus memastikan Tuban kedepan lebih baik dan lebih berkeadilan," tegasnya.

Maka dari itu, ia memohon agar segenap timses, relawan, pendukung dan simpatisan Lindra-Riyadi serta masyarakat untuk tetap sabar menunggu hasil yang ditetapkan oleh KPUD Tuban.

Atas nama pribadi, juga bagian dari Timses dan ketua DPC Partai Demokrat Tuban mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada segenap timses, relawan, pendukung, simpatisan, dan pemilih Lindra-Riyadi atas perjuangan dan kebersamaannya selama ini yang tak mengenal lelah bersama-sama dengan paslon, menjemput harapan dan selalu berdiri di hati dan fikiran rakyat Tuban.

Ucapan terimakasih juga dihaturkan pada penyelenggara Pemilu, baik KPU dan Bawaslu beserta jajarannya yang telah bekerja dalam menyelenggarakan Pilkada Tuban 2020, segenap jajaran Kepolisian yang telah menjaga proses demokrasi berjalan secara demokratis dan keamanan serta ketertiban terjaga dengan baik.

"Kemengangan ini kami dedikasikam untuk kemajuan Kabupaten Tuban, untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Tuban secara berkeadilan, makmur, dan sejahtera bersama sama," tutupnya.

Sementara itu, pasangan Cabup Aditya Halindra Faridzky, yakni H. Riyadi juga menebarkan rasa syukur dan terimakasih tak terhingga pada semua pihak yang telah mendukung Lindra-Riyadi memenangkan Pilkada Tuban.

Cawabup yang akrab disapa Kang Riyadi itu meminta maaf jika seoama perjalan panjang, dalam proses lika-liku yang telah dilalui, pasti ada salah dan khilaf.

"Kebahagiaan milik bersama, kesuksesan harus kita rasakan bersama. Kedepan, ini sebuah tantangan bahwa kita dihadapkan oleh tugas yang mulia. Membesarkan Tuban, kejayaan Tuban yang akan jadi kebanggaan kita bersama. Kebersamaan ini akan akan tetap kita bangun dan lanjutankan dengan komitmen bersama semua pihak. Salam hangat, salam kekeluargaan telah mengantar Lindra-Riyadi Insyaallah diberi amanah memimpin Tuban," ucap Riyadi disambut kata Aamiin dari semua warga, tim pendukung, simpatisan. [feb/col]

Tag : Lindra, riyadi, wabup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more