19:00 . Perangkat Desa dan Warga Jetak Antusias Ikuti Pelatihan Membatik   |   18:00 . Kemendag Jamin Ketersediaan Beras Selama Tahun 2021   |   16:00 . Katrol PAD Dari Reklame, Satpol PP Tuban Dorong Pemilik Untuk Urus Ijin   |   15:00 . Kejurprov Kickboxing Jatim 2021, Tuban Raih 3 Emas Dan 2 Perunggu   |   14:00 . SATPOL PP Tuban Tertibkan Reklame & Baliho Liar   |   10:00 . Satpol PP Tuban Tertibkan Reklame Tak Berizin   |   09:00 . Ajarkan Cintai Bumi, Sobat Bumi USB Gelar Edukasi dan Aksi Tanam Pohon   |   08:00 . Pengin Tahu ? Ini Tujuh Hal yang Mendorong Produk Lokal Berkembang di Era Digital   |   07:00 . Tingkatkan Kesehatan Tubuh dan Mental, Konsumsi 5 Makanan Ini!   |   17:00 . Berikut Tujuh Hal yang Dorong Produk Lokal Berkembang di Era Digital   |   15:00 . Polisi Selidiki Maling Kotak Amal di Masjid yang Terekam CCTV   |   14:00 . Cara Cepat Raih Keuntungan Lebih Banyak dalam Pembibitan Ikan Lele   |   13:00 . Hadir di Wisuda Sarjana IAINU Tuban, Begini Pesan Gus Reza   |   12:00 . Ulang Tahun blokTuban.com ke-6, CEO BMG Resmi Launching Tuban Digital Forum   |   11:00 . Visi Misi Bupati Tuban Halindra Berjalan, Petani Kolonial Mulai Produksi Pupuk Sendiri   |  
Thu, 02 December 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pertamina Berikan Kenyamanan Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Jamin Pelayanan Optimal

bloktuban.com | Monday, 07 December 2020 15:00

Pertamina Berikan Kenyamanan Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Jamin Pelayanan Optimal

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Memasuki pekan kedua di Bulan Desember 2020, masyarakat Indonesia di beberapa wilayah akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang. Menindaklanjuti hal tersebut, PT Pertamina (Persero) Pemasaran Regional Jatimbalinus memastikan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquified Petroleum Gas (LPG) agar tetap prima dan optimal di wilayah Jatimbalinus menjelang Pilkada serentak tersebut.

Pertamina Regional Jatimbalinus juga telah menyiapkan seluruh lembaga penyalur seperti SPBU serta Pangkalan dan Agen LPG pada kondisi prima dan optimal serta menyiagakan Pertamina Delivery Service (PDS) untuk memudahkan masyarakat dalam memesan produk Pertamina.

Executive General Manager Pertamina Regional Jatimbalinus, C.D. Sasongko menyampaikan bahwa dalam mengantisipasi libur Pilkada ini disambut oleh Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus dengan mempersiapkan pelayanan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan BBM dan LPG tetap beroperasi dan mencukup kebutuhan masyarakat.

“Kami pastikan seluruh operasional beroperasi normal dan aman menjelang Libur Pilkada 2020,” ujar Sasongko.

Ia juga menyampaikan bahwa dari 15 Fuel Terminal, 3 Integrated Terminal serta 13 Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) dipastikan dalam keadaan aman untuk melayani masyarakat di Pilkada 2020. “Kami juga memastikan bahwa stock dalam posisi aman untuk memenuhi kebutuhan BBM dan LPG di Jatimbalinus,” tambahnya.

Selain itu, Pertamina juga telah menyiagakan Satuan Tugas (Satgas) yang telah beroperasi mulai hari ini (7/12) hingga Hari Raya Natal dan awal tahun 2021 nanti. “Tim Satgas ini nantinya akan berperan khusus dalam memantau dan mengkoordinasikan penyaluran BBM dan LPG, mulai dari kebutuhan stock, penguatan stock, kelancaran distribusi, hingga pemantauan kondisi di lapangan,” ulas Sasongko.

Sampai dengan tanggal 6 Desember kemarin, Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus telah menyalurkan sebanyak 5,3 Juta KL BBM Jenis Gasoline, 2,4 Juta KL BBM Jenis Gasoil, dan 1,5 Juta MT LPG untuk masyarakat di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk tetap menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat hingga ke daerah pelosok, Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus juga menghadirkan BBM Satu Harga.  "Pada tahun 2020 ini, untuk memberikan akses energi kepada masyarakat di sudut negeri, Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus telah merealisasikan 13 titik BBM Satu Harga dari Target 21 titik BBM Satu Harga di tahun 2020. Semoga ini dapat bermanfaat ke masyarakat untuk mendapatkan energi di wilayahnya," tutup Sasongko.

 

 

Tag : pertamina, pilkada, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more