19:00 . Perangkat Desa dan Warga Jetak Antusias Ikuti Pelatihan Membatik   |   18:00 . Kemendag Jamin Ketersediaan Beras Selama Tahun 2021   |   16:00 . Katrol PAD Dari Reklame, Satpol PP Tuban Dorong Pemilik Untuk Urus Ijin   |   15:00 . Kejurprov Kickboxing Jatim 2021, Tuban Raih 3 Emas Dan 2 Perunggu   |   14:00 . SATPOL PP Tuban Tertibkan Reklame & Baliho Liar   |   10:00 . Satpol PP Tuban Tertibkan Reklame Tak Berizin   |   09:00 . Ajarkan Cintai Bumi, Sobat Bumi USB Gelar Edukasi dan Aksi Tanam Pohon   |   08:00 . Pengin Tahu ? Ini Tujuh Hal yang Mendorong Produk Lokal Berkembang di Era Digital   |   07:00 . Tingkatkan Kesehatan Tubuh dan Mental, Konsumsi 5 Makanan Ini!   |   17:00 . Berikut Tujuh Hal yang Dorong Produk Lokal Berkembang di Era Digital   |   15:00 . Polisi Selidiki Maling Kotak Amal di Masjid yang Terekam CCTV   |   14:00 . Cara Cepat Raih Keuntungan Lebih Banyak dalam Pembibitan Ikan Lele   |   13:00 . Hadir di Wisuda Sarjana IAINU Tuban, Begini Pesan Gus Reza   |   12:00 . Ulang Tahun blokTuban.com ke-6, CEO BMG Resmi Launching Tuban Digital Forum   |   11:00 . Visi Misi Bupati Tuban Halindra Berjalan, Petani Kolonial Mulai Produksi Pupuk Sendiri   |  
Thu, 02 December 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Buruh Gudang di Kerek Meninggal Dunia Mendadak

bloktuban.com | Tuesday, 22 September 2020 20:00

Buruh Gudang di Kerek Meninggal Dunia Mendadak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang buruh kebersihan meninggal dunia mendadak di gudang PT. Bambu Kuning, Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Selasa (22/9/2020). Korban diketahui bernama Patmi (79) seorang perempuan asal Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri mengatakan, kronologi kejadian itu berawal saat korban bersama dengan beberapa temannya bekerja sebagai buruh kebersihan di gudang PT. Bambu Kuning, istirahat.

Saat itu, korban bersama 6 teman yang lainnya beristirahat di bawah kendaraan truk yang diparkir karena rusak.

"Setelah menjelang pukul 13.00 WIB. Korban dibangunkan oleh temannya (saksi) yang dari satu kampung dan ternyata korban sudah tidak ada respon atau sudah meninggal dunia," terang Kasat Reskrim Polres Tuban.

Lebih lanjut, mengetahui hal itu saksi lalu berteriak memanggil para pekerja lain yang ada di lokasi, sehingga semua  berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut. 

Selanjutnya, petugas beserta Tim Medis yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. 

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya penanganan jenazah korban dilakukan dengan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Menurut keterangan dari beberapa temanya, saat istirahat korban mengeluh kalau kepalanya pusing serta perutnya mual dan dari keterangan keluarganya korban merupakan pasien tetap di Puskesmas Gaji karena sakit jantung dan hipertensi alias darah tinggi," imbuhnya.

Langkah selanjutnya, petugas langsung melakukan olah TKP/Sket TKP/pemotretan, mencari dan mencatat keterangan para saksi, mengirim jenazah ke Puskesmas Kerek untuk dimintakan VER / Pemeriksaan luar.

Memintakan Surat Pernyataan penolakan outopsi dari keluarga, menyerahkan jenazah kepada keluarga guna pemakaman lebih lanjut serta melaporkan pada pimpinan.[hud/col]

Tag : Buruh, gudang, meninggal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more