Jl Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Warga Widang Hibahkan Tanah untuk Pembangunan Mapolsek

bloktuban.com | Saturday, 29 February 2020 12:00

Warga Widang Hibahkan Tanah untuk Pembangunan Mapolsek

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warga di Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban menghibahkan tanah seluas 1.094 M² untuk pembangunan Mapolsek Widang yang baru. Tanah hibah tersebut berlokasi di tepi Jalan Nasional turut Desa Compreng, Kecamatan setempat.

Saat peletakan batu pertama pembangunan Kantor Mapolsek Widang, Rabu (26/2/2020), pemberi hibah selaku Ahli Waris dari Sejono Wiryo Diharjo menyampaikan, sangat bangga dengan pihak kepolisian.

"Saya sangat bangga dengan pihak keamanan yang sangat mengayomi, sehingga bapak saya berniat menghibahkan tanah ini untuk dibangun Polsek Widang di sini," terang Ahli Waris Sejono Wiryo Diharjo.

Lebih lanjut, dia berharap semoga Polres Tuban khususnya Polsek Widang selalu bisa menjaga keamanan di Kecamatan Widang ini dengan baik. "Dan semoga almarhum bapak saya yang menghibahkan tanah ini bisa mendapat berkah barokah di alam sana," tandasnya.

Camat Widang H. Sartono mengatakan, selama ini unsur tiga pilar di Kecamatan Widang selalu menjaga kondusifitas wilayah dan segala upaya yang terjadi selalu mengutamakan kekeluargaan.

"Masyarakat yang berada di Kecamatan Widang sangat bangga akan dibangunnya Mapolsek Widang yang baru," kata Camat.

Sementara itu, Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sejono Wiryo Diharjo karena telah menghibahkan tanahnya guna dibangunnya Kantor Mapolsek Widang yang baru.

Dengan dibangunnya kantor yang baru ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. "Semoga dalam pembangunan Mapolsek ini berjalan lancar dan dapat selesai sesuai waktu yang diharapkan," pungkas Kapolres. [hud/rom]

Tag : polsek, hibah, tanah, widang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini