4.000 Warga Jenu Ikuti Jalan Sehat

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sebanyak 4.000 warga se-Kecamatan Jenu pada Selasa (26/11/2019) pagi mengikuti jalan sehat dari pendopo kecamatan setempat. Jalan sehat ini merupakan rangkaian Hari Jadi Tuban (HJT) ke-726, HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional tahun 2019.

Peserta diberangkatkan langsung oleh Camat Jenu, M. Maftuchin Riza tepat pukul 06.00 WIB. Antusiasme warga meningkat karena banyak hadiah menarik. Mulai Kulkas, sepeda gunung, dan mesin cuci.

"Mari kita rutin berolahraga semoga semua warga Jenu sehat jasmani rohani," terang Camat Riza.

Mantan Camat Bangilan ini, berharap melalui jalan sehat ini semua warga dan sakeholder industri saling sinergi. Saling mengenal, lebih dekat kemudian saling menyayangi.

Kecamatan Jenu harus menjadi nomor satu. Di HJT ini mari kita dukung program Pemkab, supaya kesejahteraan masyarakat meningkat.

Selain itu, organisasi PGRI dan guru di Kecamatan Jenu terus mengabdi mencerdaskan kehidupan bangsa. Jadilah lilin penerang, supaya pengetahuan masyarakat mengarah ke lebih baik.

Beberapa stakholder yang menyuport jalan sehat meliputi, Semen Indonesia, PT. Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI), PT. Ai, Pertamina, dan PT. Tasha Indonesia. [ali/ito]