12:00 . Unik, Tiang Masjid Setinggi 27 Meter Berdiri Tanpa Alat Berat   |   09:00 . Penyekatan Arus Balik Dimulai, Puluhan Kendaraan Diputarbalikkan   |   08:00 . Pesan Hoax Ledakan Corona Menyebar hingga Tingkat RT   |   07:00 . Menjaga Kesehatan di Hari Idul Fitri di Masa Pandemi Covid-19   |   14:00 . Tak Segera Diperbaiki, Jembatan Glendeng Kini Malah Ditutup Total   |   13:00 . Dampak Penyekatan di Tuban, Kasus Harian Corona di Bawah 15   |   12:00 . Walah..!!! Gegara Ini Akses Jembatan Darurat Glendeng Ditutup   |   11:00 . Boleh Silaturahim Tatap Muka, Tapi Tetap Pakai Masker   |   09:00 . Hampir Setahun Diterlantarkan, Kini Jembatan Glendeng Jadi Biang Kemacetan   |   07:00 . Kenalkan Pola Makan Sehat Pada Anak, Apa yang Perlu Diperhatikan?   |   17:00 . Kemenkumham Beri Remisi Khusus 168 Napi di Tuban   |   16:00 . Lebaran, Kawasan Obvitnas di Tuban Dijaga Ketat   |   15:00 . Masa Pandemi, 935 Warga Tuban Daftar Haji   |   13:00 . Jika Pembelajaran Tatap Muka Diberlakukan, Perpusda Harap Bisa Layani Baca Buku di Tempat   |   11:00 . Tunggu Keputusan Pusat, 1.296 Calon Haji Tuban Siap Berangkat Tahun Ini   |  
Sat, 15 May 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pemaparan Gagasan Bacabup

Gerindra Tak Ingin Masyarakat Tuban Beli Kucing Dalam Karung

bloktuban.com | Sunday, 17 November 2019 12:00

Gerindra Tak Ingin Masyarakat Tuban Beli Kucing Dalam Karung

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sepuluh bakal calon (balon) bupati atau wakil bupati Pemilukada Tuban 2020 yang mendaftar di DPC Gerindra hari Minggu (17/11/2019) pagi mengikuti adu ide dan gagasan di Fave Hotel Jalan Basuki Rahmat.

Acara ini juga dihadiri Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur, 3petinggi partai politik di Bumi Wali, ketua Organisasi Masyarakat (Ormas), dan para pendukung bakal calon.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Tuban, Tri Astuti mengatakan maksud kegiatan ini untuk memberi pendidikan politik baik bagi kader Gerindra maupun masyarakat. Para balon bisa menyampaikan langsung ide gagasannya. Masyarakat juga bisa menilai kapasitas calonnya.

"Saat ini masyarakat jangan membeli kucing dalam karung. Siapa yang mendapat rekom, diharapkan juga kacang tidak lupa kulitnya," terang Tri Astuti.

Gerindra memiliki lima kursi dan masih butuh koalisi. Lima kursi tersebut tentu layak menjadi wakil bupatinya.

Ditambahkan, dari 12 calon yang mengambil formulir, 10 orang mengembalikan formulir 8 orang siap menjadi Bupati dan dua wakil bupati.

Bahwa dari 10 calon yang mengembalikan formulir, ada Setiajit yaitu birokrat dan saat ini masih menjadi Kepala ESDM Provinsi Jatim, Eko Wahyudi seorang pengusaha dan kontraktor, Warih Satria seorang kontraktor dan Ketua ISNU, Adi Widodo seorang kontraktor.

Ada Fredy Ardiyansyah sebagai Wakil Bendahara DPC PKB Tuban sekaligus putra mahkota Bupati Tuban. Sunarsip seorang ekonom dan pejabat di BUMN. Agus Maimun seorang mantan anggota DPRD Provinsi dan Ketua Kartar Jatim.

Afwan Maksum seorang mantan anggota DPRD Provinsi, Imam Sholikin mantan anggota DPRD dari partai Gerindra, dan Suryo Widodo pengusaha di Tuban.

"Dari ide dan gagasan ini semoga mampu menjadikan Tuban lebih unggul. Tuban punya potensi baik SDM, SDA yang sangat bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tuban," tegasnya.

Sesuai kesepakatan, setiap balon mendapat 15 menit untuk menyampaikan ide dan gagasannya. Kesempatan pertama Agus Maimun dengan visi misinya Membahana. Dia fokus pada strategi pengentasan kemiskinan.

Disusul Suryo Widodo. Dia komitmen ikut mewarnai semua pembangunan di Tuban baik ideologi, sosial, ekonomi, budaya, dan keamanan. Dijanjikan jika dirinya menjadi dapat rekom dan jadi Bupati, maka jumlah DPR dari Gerindra naik. Urutan ketiga Eko Wahyudi. [ali/col]

Tag : Pilkada, bupati

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 05 April 2021 13:00

    Mahasiswa Unirow Tuban Belajar di Kantor blokTuban.com

    Mahasiswa Unirow Tuban Belajar di Kantor blokTuban.com Sekitar 25 mahasiswa-mahasiswi dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban berkunjung di kantor redaksi blokTuban.com Jalan Sunan Muria No. 28 Kelurahan Latsari,...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more