Siapkan Porkab, Cabor Futsal Bangilan Akan Gelar Seleksi

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Untuk mensukseskan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban tahun 2018, cabang olahraga Futsal Kecamatan Bangilan akan menggelar seleksi pemain. Informasi yang didapat blokTuban.com jumlah pemain yang dibutuhkan ada 12 orang.

"Seleksi terbuka cabang olahraga Futsal kita gelar pada Senin (8/10/2018) pukul 15.00 Wib di GG Futsal Jlaru Banjarworo Bangilan," terang Koordinator Cabang Olahraga Futsal Panitia Porkab di Kecamatan Bangilan, Gigin, Kamis (4/10/2018).

Pihaknya menjelaskan, bagi kaula muda yang berminat ikut seleksi wajib menaati persyaratan yang ditentukan panitia. Di antara persyaratan yang disebutkan panitia antara liain, calon pemain maksimal kelahiran 1 Januari 1998 ( 20 tahun).

Saat mendaftarkan, calon pemain wajib bersepatu futsal dan membawa kaos olahraga. Calon pemain juga harus menyiapkan KTP, KK, ijazah terakhir, akte, dan foto (diserahkan saat dinyatakan lolos seleksi)

"Harapan kami para pemuda Bangilan yang mempunyai bakat dan minat dalam cabang olahraga futsal semua untuk ikut seleksi," pungkasnya menandaskan. [rof/col]