Sembrono..! Ngebut Tabrak Portal, Dua Orang Meninggal

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan tunggal sepeda motor jenis Yamaha Vixion, yang diakibatkan karena pengendara ngebut terjadi di Jalan Dusun Karangrejo, Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Senin (10/9/2018) malam.

Akibatnya dua orang, yakni pengendara dan pembonceng meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan di Rumah Sakit dr. Koesma Tuban lantaran mengalami luka parah.

Menurut keterangan Kanit Lakalantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo, kejadian kecelakaan itu bermula saat motor jenis Yamaha Vixion dengan Nopol S-6750-JE yang dikendarai oleh Sundono (28) warga RT.04/RW.01 berboncengan dengan Muntono (28) warga RT.9/RW.3 Desa Lohgung, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

"Saat di TKP pengendara tidak mampu mengendalikan stang setirnya, kemudian oleng ke kiri dan mengalami kecelakaan tunggal menabrak portal yang berada di badan jalan," terang Nungki.

Kemudian, dari kejadian itu pengendara motor meninggal dunia di TKP sedangkan penumpang sempat dilarikan ke RSUD dr. Koesma Tuban, namun karena mengalami luka yang sangat parah penumpang atas nama Muntono meninggal dunia.

"Dari kejadian itu, kerugian materi diperkirakan mencapai sekitar Rp2 juta," pungkasnya. [hud/rom]