Nanti Malam, Turnamen Bola Voli Piala Bupati Cup II Dibuka

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban Cup II 2018 akan dibuka nanti malam di Lapangan Bahagia, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sumberejo beserta Karang Taruna (Kartar) Rangka Gilang Sumberejo (RGS) tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 WIB malam nanti.

Segala persiapkan telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, mulai dari kesiapan arena, penerangan, panggung track, hiburan pra-acara, juga mapping pertandingan.

Ketua Panitia kegiatan, Sukma Coco dalam hal ini mengatakan bahwa, turnamen kali ini berbeda dengan tahun lalu. Sebab, ada tambahan kelas untuk turnamen berhadiah total 80 juta itu.

"Ada kelas Putra open free bon, putri, dan U-18," terang lelaki yang akrab disapa Coco itu kepada blokTuban.com, Rabu (5/9/2018).

Semua tim tadi, sambungnya, dari data registrasi sementara ini, kelas putra free bond ada 23 tim, putri 11 tim, dan U-18 ada 21 tim.

Adapun pertandingan perdana nanti malam, yakni tim tuan rumah RGS 1 akan menghadapi lawan mainnya tim PUPUT dari Sidoarjo pada kelas open putra. Dilanjutkan pertandingan kedua yang menyuguhkan permainan U-18 dari PUMA Temandang vs BVKSM Kenduruan.

"Ikuti dan saksikan pembukaan serta keseruan pertandingan perdana Turnamen Bola Voli Piala Bupati Cup II nanti malam, di Lapangan Bahagia Desa Sumberejo jam tujuh malam," pungkasnya. [feb/ito]