Awas! Ada Karanaval di Jatirogo, Jalur Dialihkan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Karnaval tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Jatirogo akan digelar nanti siang, Sabtu (18/8/2018). Pihak kepolisian setempat akan melakukan pengalihan arus lalu lintas, lantaran karnaval akan menggunakan jalan utama di wilayah tersebut.

"Karnaval menggunakan Jalan Raya Barat dan Jalan Raya Timur, untuk itu kendaraan dari Bojonegoro, Blora, dan Rembang dialihkan," kata Wakapolsek Jatirogo, IPDA Suhardi kepada wartawan blokTuban.com, Sabtu (18/8/2018) pagi.

Dijelaskan Suhardi, pengguna jalan dari dari arah Bojonegaro akan dialihkan melalui jalur alternatif poros desa. Rutenya yakni lewat jalan dusun Sumber - Desa Wotsogo - Desa Karangtengah dan keluar di jalur Provinsi lagi, tepat di desa Kebonharjo.

Sementara yang dari dari Rembang bisa melewati Desa Wangi - Ketodan - Besowo menuju jalur pantura Bulu. Sedangkan dari jalur dari Blora lewat Karangtengah dan jalur dari arah bulu lewat Besowo

"Mohon maaf kepad masyarakat yang aktifitasnya terganggu dan mohon doanya agar pelaksanaan berjalan aman dan lancar," pinta Perwira polisi tersebut.

Diketahui, Karanaval akan dimulai pukul 14.00 WIB. Untuk masyarakat yang akan melewati jalur Jatirogo hendaknya mempersiapkan diri. [rof/ito]