Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Pantura

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus kembali terjadi di Jalan Pantura Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (19/7/2018).

Diduga kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan jenis Dump Truck Tronton dan Truck serta Pick up tersebut dikarenakan kendaraan Dump Truck Tronton Nopol S-8939-UH mengalami pecah ban depan sebelah kanan.

Menurut pengakuan sopir Dump Truck Tronton Nopol S-8939-UH, Junaidi (31) asal Dusun Bogor, Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, kendaraan Dump Truck Tronton yang dikemudikannya melaju dari arah barat ke timur.

Kemudian sampai di lokasi kecelakaan ban depan sebelah kanan pecah. "Ban depan sebelah kanan kendaraan yang saya kendarai pecah lalu oleng ke kanan," aku Junaidi saat di lokasi kejadian.

Sementara itu, pengemudi kendaraan Truck Nopol B 9717 GYV Suwito warga asal Wera, Bima mengatakan, sebelumnya kendaraan truck yang dikendarainya melaju dari arah timur ke barat dengan muatan bawang merah.

"Tiba-tiba dari arah berlawan ada Truck yang oleng ke kanan kemudian mengenai kendaraannya dan kendaraan Pick up," pungkasnya.

Pantauan blokTuban.com di lapangan, akibat kejadian kecelakaan tersebut truck bermuatan bawang merah terguling dan bawang merah berantakan di pinggir jalan raya dan parit. Hingga berita ini ditulis petugas kepolisian mesih melakukan upaya evakuasi kendaraan.[hud/ito]