Pemudik Asal Mojokerto Meninggal Mendadak di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Faisal Mega Ananta (26), pemudik asal Desa Kranggan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto ditemukan meninggal dunia saat istirahat di Rumah Makan (RM) Tamansari, KM 5 Jalan Raya Tuban-Semarang, turut Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Dari keterangan Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati, kejadian itu berawal saat kendaraan bus yang ditumpangi korban sedang transit/istirahat di RM Tamansari. Kemudian korban langsung menuju ke kamar mandi.

"Dari kamar mandi korban langsung duduk di dapur, namun karena kondisinya sempoyongan akhirnya oleh petugas di Tamansari korban ditidurkan kemudian meninggal dunia," ujar Kapolsek Jenu, Senin (11/6/2018).

Lebih lanjut, dari kejadian itu petugas langsung melakukan pengecekan di bus yang masih transit di RM Taman Sari, namun tidak ada yang ketinggalan. "Sehingga dimungkinkan korban ini adalah penumpang dari bus yang sebelumnya," pungkasnya.

Kapolsek menambahkan, untuk sementara ini petugas masih belum mengetahui apa yang menjadi penyebab meninggalnya korban, dan saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Untuk dilakukan visum.[hud/ito]