MAN 1 Tuban Menang Telak 2-0 atas MAN Rengel

Pengirim: Hendi

blokTuban.com - Kelompok Kerja Guru Olahraga Sekolah Dasar (KKGO SD) Kabupaten Tuban, Selasa (17/10/2017), menggelar turnamen sepakbola antar SMA sederajat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Stadion Lokajaya Tuban itu dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Tuban sekaligus Bupati Cup.

Duel Hari ini antara MAN 1 Tuban dan MAN Rengel menjadi ajang bergengsi antar kedua Tim. Dimana kemenangan direbut oleh MAN 1 Tuban atas MAN Rengel tanpa perlawanan. MAN Rengel dihajar dengan skor 2-0 di Stadion Lokajaya yang disaksikan ratusan suporter ULTRASMANSA, julukan suporter MAN 1 Tuban yang dikordinatori Ahmad Sholeh.

Dua gol pada menit ke 60' dan menit 80' yang dibukukan oleh Rudi Dermawan ke gawang MAN Rengel.

Pelatih sekaligus pembina sepakbola MAN 1 Tuban, Pak Kusmiharto mengatakan, bahwa MAN 1 Tuban masih bisa tampil lebih baik lagi. Oleh karena itu, dia meminta anak didiknya itu agar tak segera berpuas diri.

"Kita jangan berpuas diri dulu, masih ada laga di babak penyisihan, kami akan terus berjuang demi selalu meraih kemenangan. Mohon doa dan dukungan kepada Keluarga besar MAN 1 Tuban agar Kita menang," jelas Pak Kus, sapaan karab beliau. [rom]

*Pengirim adalah Kelas XII IPS MAN 1 Tuban.