Sebelum Diamankan, Terduga Pelaku Sempat Berusaha Kabur

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Terduga pelaku perampokan disertai dengan kekerasan yang terjadi di rumah seorang dukun Desa Temayang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Sabtu (3/6/2017) pagi, sempat akan melarikan diri.

Baca juga [Warga Temayang Geger, Rumah Dukun Dirampok Pagi Ini]

Hal itu dikatakan oleh Kuswoyo, salah satu saksi yang pertama kali mengetahui kejadian itu. Saat berada di Mapolsek Kerek, kepada blokTuban.com, Kuswoyo mengatakan, setelah kejadian itu mengundang banyak warga, terduga pelaku sempat berusaha akan kabur dengan alasan ingin melapor ke perangkat desa.

"Terduga pelaku hendak kabur dengan sepeda motornya jenis Honda Vario, namun saya cegah dan kuncinya langsung saya ambil," ujar Kuswoyo kepada blokTuban.com.

Setelah itu, lanjut Kuswoyo, warga yang telah berada di lokasi tersebut langsung membawa terduga ke Balai Desa untuk diamankan. "Terduga pelaku langsung digelandang ke Balai Desa, sebelum akhirnya dibawa ke Mapolsek," kata Kuswoyo.

Dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala, diduga karena dianiaya oleh terduga pelaku, dan dari kabar yang berkembang, emas milik korban seberat 48 gram hilang, dan hingga saat ini belum ditemukan. [hud/rom]