Pamit Kenal Camat Grabagan, Dirangkai Peringatan Maulid

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pamit Kenal Camat dan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Grabagan yang dilaksanakan di Pendopo kantor kecamatan setempat, Rabu (4/1/2017) dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H.

Hal itu sesuai dengan hasil koordinasi antara Camat dan sgenap staf pemerintahan Kecamatan Grabagan, yang bertujuan untuk mengambil hikmah dan tauladan nabi dalam memimpin.

"Acara pamit kenal ini memang dirangkai bersamaan dengan Peringatan Maulid Nabi, dikarenakan acara Maulid Nabi sudah direncanakan kemarin, sehingga hasil koordinasi dengan Camat, peringatan maulid nabi dilaksanakan secara bersamaan," ungkap Edy Porwanto Kasi PMD Kecamatan Grabagan.

Dari informasi yang diperoleh blokTuban.com, terdapat tiga jabatan yang dimutasi di lingkup pemerintah Kecamatan Grabagan yakni Camat Grabagan yang lama Suwito diganti oleh Muhammad Djuanda yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Rengel, Sekcam Grabagan yang lama Deny Susilo Hartono diganti oleh Eko Wardono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Kenduruan dan Kasi Tantrib Grabagan Nanang Wahyudi yang pindah menjadi Lurah Doromukti.

Acara yang berlangsung haru itu dihadiri Tokoh Agama, Muspika, Kepala UPTD UPTB, Kepala Sekolah, Fatayat, Muslimat, MWC dan Banomnya. "Semoga Camat dan Sekcam dan Kasi Tantrib yang lama bisa bertugas dengan enjoy di tempat barunya, dan membawa masyarakat lebih sejahtera," pungkasnya. [hud/rom]