Lia Resmi Nahkodai LPM Waskita Unirow

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Irna Yuliastin, resmi menahkodai Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Waskita, Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban. Dara berjilbab yang lahir 20 tahun silam itu, dipercaya menjadi Pimpinan Umum (Pinum) organisasi untuk periode kepengurusan tahun 2016-2017 di Musyawarah Tahunan Anggota yang digelar dua hari terakhir.

"Saya ingin kedepan LPM Waksita bisa terus berkarya," kata Lia, sapaan karib mahasiswi semester 5 ilmu komunikasi tersebut.

Dia jelaskan, pengurus periode yang dia pimpin akan belajar dari kepengurusan sebelumnya, sehingga bisa mengelola media kampus lebih baik. Dengan begitu LPM Waskita bisa lebih dikenal tidak hanya di kalangan mahasiswa, namun juga lebih dikenal publik.

"Kita akan terus belajar untuk menjadi yang terbaik, dan belajar menyajikan informasi berkualitas," kata perempuan yang lahir pada 18 Juli 1996 silam.

Diketahui, Lia menggantikan Pinum LPM periode 2015-2016, yang dijabat oleh Tambah Muslim, mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Matematika. [pur/rom]