Haflah Akhirussanah, MA TBB Wisuda 92 Siswa

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah melakukan UN dengan lancar dan pengumuman kelulusan dilakukan dengan hal yang positif, yakni dengan Khataman Al-Quran bersama, Madrasah Aliyah (MA) Tarbiyatul Banin-Banat Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menggelar Haflah Akhirussanah tahun 2015-2016, Sabtu (14/5/2016). Acara ini diselenggarakan di halaman madrasah tersebut yang dihadiri oleh pengurus yayasan, dewan guru, wali murid dan tokoh masyarakat.

Pagi ini dalam rangkaian acara tersebut, MA TBB sebutan familiar Madrasah Aliyah Tarbiyatul Banin-Banat melakukan prosesi wisuda sebanyak 92 siswa-siswi terdiri dari laki-laki 44 murid dan perempuan 48 murid yang telah telah lulus ujian kemarin.

"Alhamdulillah tahun ini lulus 100 persen," terang guru wali kelas agama, Wakhid Ali kepada blokTuban.com.

Selain itu, Wakhid Ali menambahkan, terdapat juga siswa-siswi berprestasi yang membanggakan lembaga sekolah, "Yakni salah satu siswi masuk SNMPTN Universitas Trunojoyo Madura tanpa tes," tambahnya.

Siswi tersebut bernama Pipit Indriyani jurusan Agama putri bapak Yakkub asal dari Desa Jetak. Di harapkan siswa-siswi yang masih duduk dibangku kelas X dan XI bisa mencontoh siswa yang berprestasi ini.[hud/ito]