Swiming Pool Jatirogo, Pilihan Wisata Akhir Pekan.

Reporter: Ikhsanul Yazid

blokTuban.com - Kolam renang Jatirogo menjadi tempat berkumpul teman, pasangan, serta keluarga di akhir pekan, Minggu (17/1/2016).

Penjaga kolam, Catur (20) mengatakan, kolam renang yang berlokasi di desa Pasean, Kecamatan Jatirogo memang selalu ramai. Selain pelajar, tidak jarang rombongan keluarga juga ikut meramaikan. "Untuk hari biasa rata-rata jumlah pengunjung 40 sedang untuk hari minggu pengunjung bisa mencapai 100 hingga 200 orang," tuturnya.

Harga tiket masuk Rp.10.000 baik orang dewasa maupun anak-anak karena memang di Swiming Pool, nama dari kolam tersebut ada 2 kolam, yakni  untuk anak dan orang dewasa. Selain itu, fasilitas yang disediakan cukup memadai, seperti tempat duduk santai atau gazebo dan juga toko yang menyediakan makanan ringan dan minuman serta karaoke

Salah satu pengunjung, Iwan (18) mengaku, alasan berakhir pekan di kolam renang karena fasilitasnya yang memadai, serta pemandangannya yang bagus menjadi daya tarik untuk acara santai dengan teman-teman sekolah.

Pengunjung lainnya, Linda (18) menambahkan, yang menjadi daya tarik atau yang spesial adalah karena di sini juga ada pengajar les renang murah yaitu Rp.8000 untuk anak sekolah.

"Jadi selain liburan akhir pekan, biasanya tiap satu bulan minimal ke sini tiga kali karena selain mengisi akhir pekan juga mengawasi teman-teman yang mengikuti kegiatan ekstra kampus yaitu les renang," terang Linda. [nul/ito]