Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkades Serentak 2019

Imbang, Berikut Hasil Pilkades Desa Mlangi

Sebagian besar desa di wilayah Kabupaten Tuban telah menyelesaikan penghitungan suara pada  Pemilihan Kepala Desa (Kades) Serentak 2019, Rabu (10/7/2019). Namun, bukan mustahil jika hasil akhir penghitungan suara itu draw atau jumlah perolehanya sama. Seperti yang terjadi di Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. 

Pilkades Serentak 2019

Inilah Hasil Pilkades Kecamatan Rengel

Dari total 15 desa yang mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Tuban di Kecamatan Rengel, malam ini sudah mencapai tahap akhir penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) terpilih.

Pilkades Serentak 2019

Incumbent Bakal Pimpin Desa Pakel Ketiga Kalinya

Penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban telah rampung, Rabu (10/7/2019) sore sekitar pukul 18.00 WIB

Pilkades Serentak 2019

Kakek 97 Tahun ini Semangat Ikut Nyoblos di Pilkades Mentoro

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di beberapa wilayah Kabupaten Tuban hari ini sedang digelar. Segenap warga tumpah ruah, berdatangan ke TPS terdekat di desanya masing-masing. Mulai dari pemilih pemula yang masih duduk di bangku sekolah, pemuda, dewasa, hingga lanjut usia (lansia), ikut mensukseskan pesta demokrasi terbesar lingkup desa ini. Seperti yang nampak pada TPS Balai Desa Mentoro ini misalnya.

Pilkades Serentak 2019

Bupati Tuban Tinjau Pilkades Serentak

Bupati Tuban, Fathul Huda meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di sejumlah kecamatan, Rabu (10/07/2019).

Pilkades Serentak 2019

Sukseskan Pilkades, Kartar Binatra Sediakan Giveaway Spot Selfie

Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kendalrejo, Kecamatan Soko, Karang Taruna (Kartar) Binatra desa setempat memiliki cara unik untuk memikat masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pilkades Serentak 2019

4 Kecamatan Pilkades yang Akan Ditinjau Bupati Tuban

Tanggal 10 Juli 2019, sebanyak 273 di 20 kecamatan di Kabupaten Tuban serentak menggelar Pilkades. Dari jumlah tersebut, hanya empat kecamatan yang akan ditinjau oleh Bupati Fathul Huda.