Skip to main content

Category : Peristiwa


Komisi VII DPR-RI Minta Mahasiswa Jadi Agen Perubahan

Kampus Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban bermitra dengan Radio Republik Indonesi (RRI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar acara diskusi publik dan Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia, Minggu (15/7/2018) malam.

Jembatan Putus di Parengan, UPTD PU Klaim Karena Faktor Usia

Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pekerjaan Umum (PU) Kecamatan Parengan, mengklaim putusnya jembatan penghubung antar Desa Parangbatu-Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan sekaligus jembatan penghubung Kecamatan Parengan-Kecamatan Montong dikarenakan faktor usia.

Upaya Memakmurkan Masjid, Tokoh Agama se-Jatim Musyawarah

‎Masjid sebagai tempat rumah ibadah umat Islam Dunia agaknya selalu diupayakan agar senantiasa terjaga nilai-nilainya. Tak hanya memperhatikan aspek fisik dari bangunan, namun juga esensi dari hakikat Masjid itu sendiri.

Kecamatan Parengan Siap Sambut Penilaian Lomba Green and Clean

Pemerintah Desa (Pemdes) Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, telah siap menyambut penilaian lomba Green and Clean yang diselenggarakan tahunan oleh Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tuban.

Penemuan Bayi di Kelurahan Karang

Bayi Ditemukan Beserta Perlengkapan Si Anak

Sesosok bayi mungil berjenis kelamin perempuan dengan berat kurang lebih 2,1 kilogram ditemukan di atas bak pick up Nopol S-8935-HF oleh warga Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Penemuan Bayi di Kelurahan Karang

Dititipkan di RSUD, Bayi yang Ditemukan Ternyata Cacat Fisik

Warga Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jumat (13/7/2019) pagi, dikejutkan dengan penemuan bayi mungil berjenis kelamin perempuan di atas bak pick up Nopol S-8935-HF milik salah satu warga setempat.

Kuatkan Toleransi, Kesbangpol Jatim Kumpulkan Lintas Organisasi di Tuban

Tidak kurang dari 200 orang dari berbagai lintas organisasi di Kabupaten Tuban memadati aula pertemuan Hotel Mustika Tuban, sore ini, Kamis (12/7/2018). Kehadiran mereka untuk mengikuti kegiatan Revitalisasi dan aktualisasi ideologi nilai-nilai pancasila untuk memperkokoh NKRI dan kesatuan bangsa melalui Bhineka Tunggal Ika yang diadakan, Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Timur.