Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Penelitian Bukan Sekadar Tulisan, Begini Caranya

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%;">Salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdian pada masyarakat. Pengabdian bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan melahirkan ivonasi-inovasi baru melalui penelitian.</span>

Sisihkan Waktu 30 Menit untuk Berhenti Merokok

Berhenti merokok itu sulit. Namun, bukan berarti mustahil kalau kamu benar-benar membulatkan tekad. Ketahui saja bahwa penyakit-penyakit akibat rokok setidaknya telah merenggut 235 ribu jiwa per tahun di Indonesia.

Validitas Data, 45 Diniyah di Kecamatan Soko Diverifikasi

Terhitung sejak Selasa (25/9/2018) kemarin, seluruh lembaga Diniyah yang berada di wilayah birokrasi Kecamatan Soko tengah dilakukan verifikasi. &lrm;Dalam hal itu, Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Tuban akan melakukan beberapa peningkatan administrasi lewat validasi calon siswa, dan guru Diniyah.

75 Persen dari 2.000 Orang Naik Berat Badan Saat Pacaran

Saat bersama pasangan, kita biasanya merasa bahagia. Saking bahagia bukan kepalang, kita pun bisa lupa dengan berat badan dan tiba-tiba mengalami kenaikan. Survei OnePoll untuk Jenny Craig menemukan, tiga perempat orang dari 2.000 responden menngalami kenaikan berat badan setelah menemukan cinta. Dalam survei itu terungkap, rata-rata orang mengalami kenaikan 16 kg sejak bertemu dengan pasangan, dan 7,7 kg dari jumlah tersebut datang di tahun pertama kencan.

Orangtua Terkadang Perlu Membiarkan Anak Gagal

Tidak semua orang harus berhasil, pun begitu dengan anak. Untuk memastikan mereka bisa bangkit kembali, terkadang orangtua harus membiarkan anak mengalami kegagalan.

4 Tips Mencegah Badan Pegal Linu Ketika Bangun Tidur

Semua orang mendambakan bangun pagi dengan badan terasa bugar. Namun sayang, yang sering terjadi justru kebalikannya. Alih-alih bangun tidur dalam kondisi yang segar, kamu mungkin malah mengeluhkan pegal linu di sekujur tubuh. Agar bisa lebih semangat memulai hari, yuk ikuti beberapa cara berikut ini untuk menghindari badan pegal saat bangun tidur.

4 Tips Mencegah Badan Pegal Linu Ketika Bangun Tidur

Semua orang mendambakan bangun pagi dengan badan terasa bugar. Namun sayang, yang sering terjadi justru kebalikannya. Alih-alih bangun tidur dalam kondisi yang segar, kamu mungkin malah mengeluhkan pegal linu di sekujur tubuh.