Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Ini Tiga Tipe DB Yang Ditangani RSUD Tuban

Sejak awal tahun 2019 hingga saat ini RSUD Kabupaten Tuban telah menangani sebanyak 35 kasus Dengue Hemorrhagic Fever (DHF) atau Demam Berdarah (DB). Dari jumlah 35 kasus tersebut, dua pasien di antaranya masih menjalani perawatan di RSUD, sedangkan pasien yang lainya sudah sembuh.

5 Pola Pikir Negatif yang Membuat Diri Tidak Bahagia

Percaya atau tidak, apa yang sedang kita pikirkan, entah itu baik ataupun buruk, nantinya bisa mempengaruhi sesuatu yang sedang kita jalani. Itulah alasannya mengapa kita dianjurkan untuk sering berpikir positif daripada negatif. Banyak pakar yang telah mengungkap bahwa berpikir negatif tidak baik bagi kesehatan jiwa dan raga kita. Bahkan dalam beberapa penelitian ditemukan bahwa berpikiran negatif dapat memicu penyakit jantung.

Januari, RSUD dr. Koesma Tuban Tangani 35 Pasien DB

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban sejak mulai awal bulan Januari 2019 telah menangani sebanyak 35 pasien yang terjangkit Dengue Hemorrhagic Fever (DHF) atau Demam Berdarah (DB).

Campus Fast Solusi Kenalkan Perguruan Tinggi ke Siswa

Guna mebantu memberikan informasi mengenai perguruan tinggi kepada siswa SLTA sederajat di Kabupaten Tuban, Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Kabupaten Tuban menyelengarakan campus fast yang berlangsung hanya satu hari ini, Kamis (17/1/2019) di Gedung Budaya Loka Tuban.

Bantu Siswa Pilih Kampus, MGBK Adakan Camp Fast

Guna membantu memberikan informasi mengenai perguruan tinggi kepada siswa SLTA sederajat di Kabupaten Tuban. Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Kabupaten Tuban menyelengarakan campus fast, Kamis (17/1/2019) di gedung Budaya Loka Tuban.

Hal-hal yang Merusak Manfaat Berolahraga

udah rutin berolahraga tentunya kita ingin mendapatkan manfaat yang maksimal. Namun, di sisi lain ada hal-hal yang ternyata bisa merusak manfaat positif dari olahraga itu sendiri.

Konsumsi "Obat Kuat" Pria Berisiko Ganggu Penglihatan

Setiap obat memiliki efek samping namun tidak semuanya berbahaya dan berbeda pada tiap orang. Untuk obat disfungsi seksual atau sering disebut sebagai obat kuat pria, ada kemungkinan efek samping gangguan penglihatan.